Ramadhan Penuh Berkah Ulfa Hair Beauty Salon Medini Kudus Bagikan 300 Paket Ta'jil

 KUDUS - Pertapakendeng.com., Bulan Ramadhan adalah merupakan bulan yang penuh berkah dan maghfiroh, Selain menjadi momentum terbaik untuk berbagi, juga dapat menuai pahala yang berlimpah, terutama sepuluh hari terakhir bulan Ramadhan.


Kegiatan bagi-bagi ta'jil dibulan Ramadhan 1444 H/2023 M sore ini dilakukan oleh Ulfa Hair Beauty Salon yang berada di Desa Medini, Kecamatan Undaan, Kabupaten Kudus. Jum'at, 14 April 2023.

Ulfatin Nasikah si pemilik salon mengatakan, kegiatan sosial ini menumbuh kembangkan rasa empati yang tinggi dalam kehidupan bermasyarakat, serta membuat warga pengguna jalan merasa senang walaupun berupa paket ta'jiil.

"Pembagian 300 paket ta'jil dibagikan di Jalan Kudus-Purwodadi, tepatnya di Gang Dua RT 01 RW 03 Desa Medini, Kecamatan Undaan Kudus", katanya.

Mbak Ulfa panggilan Ulfatin Nasikah Pengusaha muda yang berkarir di bidang kecantikan mulai tahun 2017 ini, merasa senang dapat berbagi sesama dibulan Ramadhan tahun ini.

"Saya merasa puas, senang dan bangga. Semoga acara ini bisa menjadi kegiatan tahunan", ujarnya.

Walaupun hujan sempat mengguyur dengan deras tapi tidak menyurutkan niat kami ntuk berbagi takjil di bulan suci Ramadan, bulan penuh ampunan dan berkah.

"Dengan penuh semangat saya dibantu suami (Ahmad Syaiku), dan para karyawati membagikan 300 ta'jil bagi para pengguna jalan, seperti driver ojol, tukang becak, serta masyarakat yang kebetulan melintas di jalan tersebut", tambahnya.

Kita semua berharap dapat selalu bekerjasama dalam berbuat kebaikan. Semoga dengan adanya kegiatan berbagai ta'jil ini, kita semua dimudahkan dan dilapangkan rezeki kita.

"Semoga kegiatan yang baik ini, bisa kita laksanakan setiap tahun, dengan mengharap berkah dan Ridlo-Nya Amin", harapnya. 

(Luq)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html