Putaran Terakhir Pasar Murah Pemkab Grobogan Ramai Pengunjung dan Berlajan Lancar

GROBOGAN- Kegiatan Pasar murah putaran terakhir yang diselenggarakan oleh Pemkab Grobogan melalui Kantor Disperindag Grobogan dihalaman Setda Grobogan Senin 17 April 2023 berjalan meriah. 


Pasalnya disamping ramai pengunjung aksi Pasar Murah Pemkab Grobogan sengaja menggandeng beberapa UMKM yang ada di Grobogan. 

Disamping itu kegiatan juga didukung oleh beberapa Instansi Pemerintah, BUMN/ BUMD, Asosiasi Profesi, Organisasi Kemasyarakatan dan pelaku usaha Retail. 

Warga sekitar Purwodadi memadati halaman setda Grobogan untuk membeli kebutuhan pokok, seperti sembako serta kebutuhan lain untuk menyambut Hara Raya Idul Fitri 1444 H. 

Beberapa stan dari usaha retail juga banyak diserbu pengunjung. 

Menurut keterangan Kepala Disperindag Grobogan Pradana Setyawan S. PT, MP bahwa kegiatan Pasar murah sudah dilaksanakan dibeberapa tempat di desa yang ada di Grobogan. 

Yang diantaranya seperti Desa Genengadal Toroh, Bologarang Penawangan, Bangsi Geyer dan barusan kemarin di Desa Tegal sumur Brati. Jelas Ka. Disperindag Danis biasa akrab disapa. 

Sedangkan tujuan diadakan Pasar murah menurut Danis agar beban warga Grobogan bisa terbantu karena harga barang di Pasar murah ini memang selisih dengan harga Pasar pada umumnya. 

Pihaknya mengucapkan banyak Terima kasih kepada Bupati Grobogan serta jajaran Forkopimda yang telah membantu mensukseskan kegiatan Pasar murah ini. 

Termasuk UMKM dan pelaku usaha retail yang ikut berpartisipasi terhadap suksesnya Pasar murah di bulan Ramadhan tahun ini.

Ka. Disperindag yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kabag Ekonomi Setda Grobogan juga mengucapkan banyak terimakasih kepada warga Grobogan baik yang ada di desa tempat diadakan Pasar murah, serta warga sekitar Purwodadi yang bisa menjaga ketertiban selama kegiatan pasar murah berlangsung. 

(mam)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html