Puluhan Anggota Senkom Kota Semarang Melaksanakan Pengamanan Di Ponpes Shirothol Mustaqim Menyambut Menteri Perdagangan RI

 SEMARANG- Jawa tengah - Puluhan anggota Senkom Kota Semarang melaksanakan PAM Bapak menteri Perdagangan Dr.Zulkifli Hasan SE, MM dalam rangka Kunjungan dan Silaturahim Keponpes Shirothol Mustaqim Semongan Semarang , yang bertempat di masjid dan ponpes Shirothol Mustaqim Semongan Semarang , 09-04-23.


Kunjungan Silaturahim Dan Bazar Ramadhan Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan,SE,MM Bersama Warga LDII Kota Semarang


Menteri Perdagangan RI Dr Zulkifli Hasan,SE,MM Menteri Perdagangan mengungkapkan, dalam minggu ketiga bulan Puasa 2023 ini harga bahan kebutuhan pokok (bapok) secara nasional terpantau turun. Hal tersebut turut tergambar dari harga-harga bapok di Semarang, Jawa Tengah hari ini, Minggu (9/4/23) Di sampaikan saat silaturahim ke ponpes Shirothol Mustaqim Semongan Semarang barat.


Di buka oleh ustadz Umbara Kurniawan dengan lantunan ayat suci Al-Quran dan menyampaikan beberapa poin terkait di bulan Ramadhan supaya bisa mensukseskan 5 sukses Ramadhan: Sukses puasa Ramadhan, sukses shalat tarawih, sukses tadarus Al-Qur'an, sukses zakat fitrah, sukses Lailatul Qadar


Bapak Ir.Agus Rudi Hartono sebagai pembina dari ponpes Shirothol Mustaqim Semongan Semarang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Dr.Zulkifli Hasan ( bang Zul) yang telah berkenan mampir silaturahim ke ponpes Shirothol Mustaqim Semongan dan memberikan hadiah untuk siswa pondok pesantren Semongan

"Terima kasih atas kedatangannya bapak menteri, Alhamdulillah diponpes Shirothol Mustaqim Semongan Semarang bisa mencetak mubaligh mubalighot sekaligus sarjana mubaligh".



Menurut Ketua DPD LDII Kota Semarang H.Suhindoyo - kehadiran Menteri Perdagangan Bapak Zulkifli Hasan di Pondok Pesantren LDII di Kota Semarang merupakan suatu kehormatan dan membawa berkah untuk warga ldii khususnya siswa pondok - karena selain memberikan bantuan Sembako juga Bang Zul berkenan menghadiahi Umroh untuk siswa pondok yg hafal Al Quran 30 Juz dan untuk Takmir dan marbot masjid Shirothol Mustaqim Semongan Semarang.


Suhindoyo mengucapkan terimakasih kepada Senkom Mitra polri serta Babinsa Babinkantibmas yang telah membantu sukses nya pengamanan kunjungan kerja pak menteri Perdagangan. menambahkan "Bang Zul juga memberikan motivasi kepada warga LDII yang hadir untuk meningkatkan kontribusinya bagi bangsa syukur bisa menjadi pelopor .


 H.Suhindoyo" berharap jalinan silaturahim ini akan berkelanjutan" pungkasnya.


 Mendag Zulkifli Hasan usai meninjau harga dan pasokan bapok di Pasar Peterongan, Semarang, Jawa Tengah .


Saat meninjau, Mendag Zulkifli Hasan didampingi Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan Isy Karim dan Plt. Kepala Dinas Perdagangan Kota Semarang Fajar Purwoto.


“Harga-harga bapok di Kota Semarang turun dan alhamdulillah harga-harga di Jawa Tengah bagus dan stabil. Saat ini, kita pantau bahwa semakin mendekati Lebaran, harga-harga turun. Kita harapkan bersama hingga Lebaran nanti stoknya cukup dan harga stabil,” kata Mendag Zulkifli Hasan.


Saya senang warga LDII Kota Semarang anak-anak siswa pondok pesantren Shirothol Mustaqim Semongan Semarang yang sangat luar biasa," semangat luar biasa saya berikan umroh dilengkapi 3 orang ditambahkan . semoga bermanfaat, pungkasnya


H.Thoyibun dalam penutup rangkaian acara kunjungan menteri Perdagangan RI Dr Zulkifli Hasan di pondok pesantren Shirothol Mustaqim Semongan Semarang, menyampaikan ucapan terima kasih atas hadiah nya dan insya Alloh barokah . Aamiin 


Ketua Senkom mitra polri kota Semarang Moh Fauzan menyampaikan

"Kita hadir untuk memberikan rasa aman untuk masyarakat termasuk warga LDII sesuai MOU dengan Senkom mitra polri menembus jarak tanpa batas/ siaga saat aman ada saat dibutuhkan", pungkasnya.

( Sukindar)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html