Puluhan Aktivis Jateng Deklarasi Dukung Mahfud MD Berantas Korupsi

SEMARANG – Puluhan aktivis anti korupsi Jawa Tengah yang tergabung dalam Relawan Mahfud MD menggelar deklarasi untuk mendukung Mahfud MD dalam memberantas korupsi di Indonesia.


Para Aktivis yang mewakili beberapa daerah di Jawa Tengah ini menggelar deklarasinya disalah satu rumah Tokoh Masyarakat Jateng dikawasan Banyumanik Kota Semarang. (Rabu, 5/4-2023).


oligarkinews

Hal ini sebagaimana diungkapkan Ketua Umum Relawan Mahfud MD , Kyai Akhmad Robani Albar,SH, MH ,” Kami mendukung sikap Profesor Mahfud MD yang berani membongkar korupsi di Indonesia, kami mendukung secara moral , maka dibentuknya Relawan Mahfud MD ini,” ungkap Pria yang juga Ketua LPBHNU Jateng ini dalam sambutannya.


Dan Kyai Robani pun menjelaskan bahwa dukungannya kepada Mahfud MD ini didasarkan rekam jejak Mahfud yang selama ini berani membongkar korupsi di Negeri ini,” Saat Pak Mahfud menjadi Anggota DPR RI pernah membongkar korupsi di DPR RI yang menjebloskan 9 anggota DPR RI, kemudian Kasus Korupsi Hambalang, Kasus Korupsi Ketum PPP dan juga Kasus SAMBO, semuanya dibongkar Pak Mahfud dan sekarang TPPU di Kemenkeu RI juga sedang bergulir dibongkar beliau. Makanya kami dukung Pak Mahfud orang baik dan berani,” papar Robani yang juga Advokat senior Jateng ini.


Sedangkan Pembina Relawan Mahfud MD , Profesor DR. Widhi Handoko, SH, MH, M.Not menyampaikan bahwa korupsi saat ini semakin merajalela,” Kalau dulu dijaman Soeharto , korupsi dilakukan secara terbatas , tapi saat ini justru semakin merata. Padahal dulu Soeharto diturunkan , karena korupsi. Tapi kini korupsi merajalela,” ungkap Pria yang juga Notaris beken Jateng ini dalam arahannya didepan para Aktivis se Jateng.


Selanjutya Prof Widhi juga mengutip pernyaataan Pak Mahfud bahwa saat ini terindikasi ada 10 parpol di Indonesia yang tetlibat korupsi,” Saya dapat info ini darI Perbincangan Pak Mahfud dikanal Youtube ILC Karni Ilyas,” imbuh Pria yang juga Dosen di PTIK ini.


Sebagaimana informasi yang dapat dihimpun Media ini, Semenjak mencuatnya kasus dugaan transaksi yang mencurigakan senilai Rp 349 Triliun di Kementerian Keuangan RI yang dibongkar Mahfud MD dan telah bergulir pembahasannya di Gedung DPR RI di Senayan, maka kasus ini telah menghebohkan jagat NKRI dan Publik pun banyak yang mendukung upaya Mahfud MD ini untuk terus membonkar kasus ini hingga keakar-akarnya guna menyelamatkan NKRI dari Para Penghianat Bangsa.


Dan salah satu komunitas yang punya greget untuk mendukung dan Bela Mahfud MD ini yaitu Para Aktivis Jateng yang tergabung dalam Relawan Mahfud MD dengan pernyataan sikapnya diantaranya mendukung Mahfud MD untuk membongkar TPPU perampasan aset negara yang dirampok para koruptor dan para mafia yang menghancurkan Bangsa. Serta mendukung Para Koruptor dihukum mati dan mereka harus bertaubat sebelum mati. Termasuk juga kecewa terhadap anggota DPR sebagai petugas partai yang mestinya sebagai Wakil Rakyat.

(Bambang)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html