Polsek Sukolilo Bersama Koramil Laksanakan Giat Bhakti Sosial di Dukuh Lebak Wetan

PATI- Polsek Sukolilo bersama Koramil laksanakan giat bhakti Sosial di Dukuh Lebak Wetan dan wilayah Sukolilo lainnya. Giat ini dilaksanakan dalam rangka Berkah Ramadhan 1444 H di wilayah Kec. Sukolilo Kab. Pati, Kamis, 06/4/2023.


 Kegiatan yang berlangsung mulai Pukul 10.00 Wib ini, menyasar di beberapa Desa di Kec Sukolilo. Hal ini dilakukan sebagai wujud nyata kepedulian TNI-POLRI kepada Masyarakat yang benar-benar dipandang tidak mampu.

Kapolsek Bersama rombongan sempat menyusuri lorong jembatan selebar kurang dari satu meter, di pinggir kali yang curam dan dalam untuk menembus rumah Mbah Sulipah Dukuh Lebak Wetan Sukolilo.

Selain itu, berbagi Kasih ini diharapkan dapat sedikit meringankan bagi masyarakat yang nasibnya dinilai kurang beruntung.

 Tak hanya Polsek Sukolilo, giat kali ini juga melibatkan Danramil Sukolilo Kapten Inf. Junaidi, Kanit Binmas AIPTU Nurdin, Kasium AIPDA Agus Riyadi, Kanit Provos AIPTU Nur Chamid, Kanit Intelkam AIPDA Aditya, Bhabinkamtibmas serta Bhabinsa.

Tercatat 25 warga di Wil Kecamatan Sukolilo yang benar-benar warga tidak mampu sesuai data yang diperoleh dalam pendataan Bhabinkamtibas Polsek Sukolilo.

Adapun jenis bantuan yang diserahkan antara lain berupa, 5 kg beras, 1 Kg Minyak goreng, 1 Kg gula, 1 bungkus teh, 10 Bungkus mie, 1 kaleng Roti Biskuit dan uang tunai (Sebagai tali asih).

"Kegiatan baksos Ramadhan TNI-POLRI Polsek Sukolilo dan Koramil Sukolilo ini, merupakan bentuk senergitas apik antara keduanya, serta diharapkan dapat sedikit meringankan beban saudara saudara kita yang tidak mampu", papar Kapolsek AKP Sahlan, S.H kepada media online pertapakendeng.com.

(Sumadi)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html