Panwascam Pati Berbagi Nikmat di Bulan Ramadhan Bersama Klentheng Hok Tik Bio

PATI- Masyarakat Pati menyambut antusias diadakannya Warung Gratis untuk berbagi nikmat di bulan Ramadhan yang diadakan Paguyuban Sosial Warga Tionghwa Taman Hati Family,Kapolresta Pati,ikut serta Panwascam Pati kota.


Kegiatan Berbagi Nikmat di bulan Ramadhan tersebut dihadiri oleh Kapolresta Pati, Kombes Pol Andhika Bayu Adhitama,S.I.K,MH juga Ketua Panwascam Pati Andik Ferianto,SE beserta anggotanya.


Acara berlangsung di Klentheng HOK TIK BIO Jalan Setiabudi no.39-41 Dosoman Pati Wetan Kecamatan Pati Kabupaten Pati Jawa Tengah pada hari Kamis 6 April 2023.


Panwascam Pati dalam acara tersebut melakukan uji petik untuk memastikan hak pilih masyarakat dalam pemilu 2024 benar-benar sudah terakomodir.Hal ini sesuai dengan tema "Siaga Mengawasi,Jaga Demokrasi" yang disampaikan Bawaslu RI dalam menyambut ulang tahunnya yang ke 15.


Andik Ferianto sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan Paguyuban Sosial warga Tionghwa,Taman Hati Family yang menyediakan makan gratis untuk berbuka puasa bagi umat Islam,meskipun berbeda agama dengan mereka.


Di akhir acara,selaku Ketua Panwascam Pati,Andik Ferianto berharap dapat bekerja sama lagi dalam kegiatan sosial dengan Paguyuban Sosial Taman Hati Family dan Kapolresta Pati sekaligus melakukan pengawasan sesuai tahapan pemilu 2024.

(Wina)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html