PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Tuntungan Berbagi Takjil

MEDAN- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Tuntungan di bawah Pimpinan Sempurna Sembiring melakukan kegiatan sosial berbagi takjil. 

Giat ini menyasar bagi pengguna Jalan kawasan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H Adam Malik di Jalan Bunga Lau, Kota Medan, Selasa (18/4/2023).

 Sempurna Sembiring mengaku, kegiatan berbagi takjil ini dilakukan sebagai bentuk partisipasi organisasi untuk memperkuat tali silaturahmi dengan masyarakat.

“Kami ingin memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, terutama bagi mereka yang sedang berpuasa, semoga kegiatan ini dapat membantu meringankan beban mereka dan mempererat tali silaturahmi kita,” ujar Sempurna.

Sebagaimana diketahui, bahwa PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Tuntungan memiliki sembilan ranting atau kelurahan.

“Kami sangat mengapresiasi semangat kebersamaan dan kepedulian sosial yang tinggi dari para anggota ranting dan PAC PP Medan Tuntungan yang telah meluangkan waktu dan tenaga untuk membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa,” tuturnya.

Kata Ginting, kegiatan ini membuktikan bahwa Pemuda Pancasila tidak hanya menjadi organisasi yang berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tetapi juga memiliki semangat sosial dan kemanusiaan yang tinggi.

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan semakin memperkuat hubungan kekeluargaan antar anggota PAC dan Ranting, semoga kebaikan ini menjadi amal yang diterima Allah SWT dan membawa manfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

Seorang warga,  mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilakukan PAC Pemuda Pancasila Medan Tuntungan dan ranting.

(Daniel Ortega damanik)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html