PAC LDII Tugurejo Adakan Buka Puasa Bersama Dengan Generasi Penerus Dan Warga

 SEMARANG- - JAWA TENGAH -Bertempat dimasjid Al Mulani Tugurejo jalan tapak Rt 03 Rw 03 Kelurahan Tugurejo Kecamatan Tugu Kota Semarang.Minggu tanggal 02-04-23.


Di awali dengan pengajian cabe rawit atau pengajian paud generasi penerus, dengan Ustadz Hanif, ustadz Arman, ustadzah Anditz dan Pembina serta pengurus PAC LDII Tugurejo.

Hanif menyampaikan untuk materi hari ini lain dari pada yang lain khusus kita sampaikan dan kita sesuaikan cara gerakan praktek wudhu serta sholat.


"Ayo anak-anak semua sudah pegang kertas semuanya ya, ini nanti harus dipraktekkan dan dibaca sama-sama, ikuti petunjuk gerakan dari mas Hanif", kata Hanif sambil memperagakan.

Sementara itu wanhat Sudarno mengatakan saat memberikan nasihat, "kegiatan ini biasa dilakukan , sebagai bentuk penghormatan kami, kepada Para generasi penerus dan orang tua,para ustadz yang selalu mengingat kan, mengajak untuk mensukseskan 5 sukses Ramadhan: Puasa Ramadhan, Tarawih, Tadarus Al-Qur'an, Lailatul qodar, zakat fitrah," ucapnya. 

Lebih lanjut, ia katakan, rasa kebersamaan kekompakan ini kita lestarikan biar tidak punah. Rasa kekompakan tukar rasa ,cari jalan nya syukur disaat bulan suci Ramadhan di tahun ini (2023) biasa kita lakukan, tambahnya. 

Harapan, semoga kegiatan ini tetap kita laksanakan ditahun berikutnya.

 "Bersama semua generasi penerus serta warga LDII Tugurejo sekitar masjid Al mulani Tugurejo, rasa kasih, peduli sangat terasa, disaat kebersamaan itu kita lakukan", pungkas Sudarno 

Ditempat yang sama, Nurkholis Ketua PAC LDII Tugurejo mengucapkan, syukur Alhamdulillah jazakumullohukhoiro dan terimakasih, kepada warga LDII Tugurejo kecamatan Tugu di kelurahan Tugurejo, yang telah menyuguhkan atas jamuan ini terutama ibu-ibu nya sejak siang sudah persiapan, Semoga Allah ganti yang lebih banyak halal juga barokah, "ucapnya. 

Ia juga katakan, "semoga warga semuanya tetap menjaga kerukunan serta kerjasama yang baik. Kegiatan ini memang sudah kita canangkan di musyawarah kan, untuk mempererat tali persaudaraan, menumbuhkan rasa kebersamaan.

(Sukindar)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html