Ormas Puskom Laksanakan Giat Sosial Bagi Takjil Bulan Suci di Depan Rumah Sakit dr. Soewondo Pati

PATI- organisasi Pusat Komunitas Pati (PUSKOM) Pati membagikan takjil bagi pada pejalan kaki maupun pengendara sepeda motor dan mobil. Kegiatan sosial ini dimulai pukul 16.30 sampai 16.50 WIB, Minggu, 02/04/23.


 Pembagian takjil kali ini Puskom menyediakan 200 bungkus nasi dan minuman. Kurang dari setengah jam, paket takjil habis terbagikan.

 Pembagian takjil kali ini disentralkan di depan RS Soewondo Pati, jalan arah Pati - Tayu.

PUSKOM Pati yang diketuai Shindu Iwanta, dan di bawah naungan ketua umum (ketum) Gunarso,  S.H.,  yang selalu memberi motivasi buat team untuk selalu bergerak dan peka dengan sesama.Apalagi bulan Romadhon ini,bulan yang suci buat umat Islam,semoga pembagian takjil bisa bermanfaat bagi sodara - sodara kita yang sedang menjalankan puasa. Marilah kita buktikan bahwa puskom pati punya kekompakan dalam segala kegiatan,dan saya berharap agar puskom bisa berbagi dan berguna buat sesama.Jadi bukan hanya slogan " Satu Wadah Ojo Nganti Bubrah " Tapi benar - benar ada wujud nyatanya peka dengan keadaan ujar Gunarso dalam brifingnya sebelom team ke lokasi pembagian takjil.

Ungkapan yang sama juga di nyatakan oleh ketua PUSKOM Pati Shindu Iwanta,bahwa PUSKOM akan di kenal di tengah masyarakat selama kita bisa saling sangkul - sinangkul dalam kegiatan kemanusiaan.Semoga ke depannya kita bisa lebih lagi dalam berbagi buat sesama tambahnya sambil tersenyum.

(Reporter Arikha.S)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html