LMP Kudus Bagikan 500 Ta'jil Dan Bukber Sebagai Ajang Konsolidasi Untuk Siapkan SDM Yang Handal Dan Profesional

 KUDUS - Pertapakendeng.com., Bulan Ramadhan merupakan bulan suci yang penuh berkah. Sebab dibulan ini Allah SWT memberikan pahala yang berlipat ganda bagi orang yang mengerjakan kebaikan.




Berbagai cara dilakukan oleh umat muslim di Indonesia untuk menjemput berkah bulan Ramadan yang penuh ampunan dan keberkahan. Salah satunya dilakukan oleh Markas Besar (Macab) Laskar Merah Putih (LMP) Kudus yang bermarkas di Jalan Stadion GOR Wergu Wetan Kudus dengan kegiatan bagi-bagi Ta'jil dan Buka puasa (Bukber). Sabtu, 15 April 2023.


Sekretaris LMP sekaligus Koordinator Kegiatan Joko Susilo mengatakan, bahwa kegiatan sore ini membagikan 500 paket takjil yang dibagikan di Jalan Raya Kudus-Pati Km. 06, perempatan Sumber Dukuh Rau, Mejobo, Kudus.


"Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin tahunan, sehingga selalu diadakan setiap bulan Ramadan, untuk lokasi menyesuaikan", katanya.


Selain membagikan takjil, LMP juga menggelar acara buka bersama (Bukber) untuk para anggota yang terlibat dalam kegiatan sore ini.


"Setelah acara bagi-bagi ta'jil dilanjut dengan diskusi tentang strategi menurunkan cost politik 2024, di rumah Bung Sururi Mujib selaku pembina LMP Kudus.


Ketua LMP Kudus, Sunarto mengungkapkan rasa syukur dan atas lancarnya kegiatan Berbagi Ta'jil.


“Alhamdulillah pelaksanaan bagi ta'jil ini lancar sukses tanpa kendala", ujarnya.


Dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih untuk semua anggota dan pengurus LMP Kudus yang sudah berpatisipasi dalam kegiatan ini.


"Terus jaga kebersamaan, rapatkan barisan, ciptakan manfaat untuk masyarakat, jangan berbuat sebaliknya, justru memanfaatkan masyarakat, jangan sampai terjadi", pesan tegas Sunarto.


Sementara itu, pembina LMP Kudus Sururi Mujib sebelum acara Buka bersama yang bertempat dirumahnya mengungkapkan, bahwa tujuan dari berbagi ta'jil tidak lain adalah membangun semangat kebersamaan diantara anggota.


Dalam kegiatan ini juga, kita jadikan ajang koordinasi dan konsolidasi sesema anggota, serta menyusun agenda kegiatan kedepan.


"Kegiatan sosial yang kita laksanakan pada sore hari intuk menumbuh kembangkan nilai sosial Tri Dharma Laskar Merah Putih Kabupaten Kudus", ungkapnya.


Tidak lupa perlu kami sampaikan ucapan terima kasih kepada semua anggota dan jajaran pengurus Macab LMP yang telah berkontribusi pada kegiatan ta'jil dan buka bersama tahun ini.


"Semoga kegiatan ini, dapat menginspirasi kita semua untuk berbuat dari hal yang kecil, namun membawa manfaat yang besar", tambahnya.


Dalam acara jelang buka bersama ini juga, Bung Sururi yang mempin acara diskusi tentang strategi menurunkan cost politik jelang Pemilu 2024.


"Karena ini sudah masuk dalam tahun Politik, maka lebih menarik kita gunakan dalam diskusi jelang Pemilu 2024 bagaimana cara berpolitik yang baik dengan biaya yang tidak banyak", terangnya.


Dirinya berharap Macab LMP Kudus kedepan semakin bersinar dan dapat memberi manfaat kepada masyarakat luas.


"Segenap anggota LMP Kudus agar selalu menjaga soliditas, kekompakkan, dan nama baik organisasi, serta dapat berperan aktif dalam membangun sumber daya manusia (SDM) dalam pembangunan daerah, kita siapkan SDM yang profesional sesuai dengan keahlian yang dimiliki", harap Sururi.

(Luq)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html