LDII Kota Semarang Laksanakan Sholat Idul Fitri Di Halaman Masjid Al Wali Ketileng Semarang

SEMARANG-  LDII Kota Semarang Laksanakan Sholat Idul Fitri 1444 Hijriah Di Halaman Masjid Al Wali Ketileng Semarang, Sabtu, 22/04/23.

Menurut H.Suhindoyo Ketua DPD LDII Kota Semarang, LDII Kota Semarang setiap tahun menyelenggarakan Sholat Id baik Idul Fitri maupun Idul Adha.

Penyelenggaraannya disebar di puluhan titik tempat - untuk memudahkan menyesuaikan domisili jamaah masing-masing PC di 16 Kecamatan.

Tema Idul Fitri 1 Syawal 1444 H / 2023 Tahun ini adalah ajakan ataupun seruan agar warga LDII selalu mengamalkan 6 Thobiat Luhur yaitu : Jujur Amanah Rukun Kompak Bisa Bekerjasama dengan baik dan Mujhid - Muzhid atau hidup tidak boros.

Setelah 1 bulan penuh melaksanakan puasa Romadhon diharapkan 5 Sukses Amalan selama bulan Romadhon sudah tercapai yaitu : Sukses Puasa, Sukses Tarawih, Sukses Tadarus, Sukses Lailatul Qodar dan Sukses Zakat Fitrah.

Selanjutnya H.Suhindoyo menambahkan bahwa dengan datangnya hari raya idul fitri pada tahun ini.

"marilah kita sambut dengan penuh kegembiraan, suka cita dan kebahagiaan dalam batas yang tidak melanggar syariat agama. Dan marilah kita sambung tali silaturahim dan tebarkan salam diantara kita"pungkasnya.

( Sukindar)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html