KSP Artha Prima Gelar Buka Bersama Anak Yatim & Dhuafa di Hall Apung Wisata Kampoeng Rawa

AMBARAWA- Bulan Ramadhan tahun ini sungguh indah untuk umat muslim di seluruh penjuru dunia melaksanakan ibadah puasa, dimana sebulan penuh umat muslim di uji kesabaran dan menahan rasa haus & lapar.


KSP ARTHA PRIMA pada hari Sabtu, 15/4/2023 melakukan kegiatan "Buka Puasa Bersama Anak Yatim & Dhuafa" di Hall Apung Wisata Kampoeng Rawa Ambarawa.


"Anak-anak yatim & dhuafa harus semangat belajar, mengaji dan terus meningkatkan kemampuan keilmuannya agar bisa berguna dan bermanfaat bagi keluarga dan saudara-saudaranya, tutur Ketua Umum KSP Artha Prima Ir HM Nur Zubaedi.


"Dalam perjalanan awal berdirinya Koperasi Artha Prima hanya dengan modal kecil, tapi sampai sekarang ini sudah bisa mempunyai modal cukup besar, sehingga sudah mencapai wilayah kerja dari Jawa Tengah sampai Jawa Barat dengan jumlah karyawan sekitar 1.000 orang", ujar bapak Ketua Umum dalam sambutannya.


Acara Berbagi kepada Anak Yatim & Dhuafa ini diberikan santunan dan bingkisan sejumlah 100 anak, antara lain dari lingkungan desa Bejalen, Kupang Tanjungsari dan panti asuhan.Hadir Kepala Desa Bejalen Nowo Sugiharto, GM Kampoeng Rawa Simon, GM Artha Prima, Penasehat Artha Prima, Dirut Bumdes "Estu Mukti" Apri Kusworo, Staf Managemen Artha Prima & Manageme KR, dan tamu undangan lain.


Dalam tauziahnya hadir KH Dr. Fauzi Arkan, Mag dari salatiga, "Dengan kita memberi sedekah kepada anak yatim & dhuafa sungguh sangat bisa memberikan banyak berkah, pahala dan manfaat bagi semua, silaturahmi itu rasa syukur yang patut di syukuri bagi semua umat muslim," 

dengan rasa humor dan mudah diterima isi tauziah oleh semua yang hadir membuat suasana tambah berisi ilmu-ilmu agama dan pengalaman.

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html