Komandan Kodim 0719/Jepara Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Para Wartawan

JEPARA- pertapakendeng. Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq, melalui Pasi log kapten Inf Alex Effendi, Kapten Inf Dedi Kurniawan, Danunit Lettu Inf Edi Sulistyo. Pasi ops Lettu Inf Agus Supriyanto, menyerahkan bingkisan kepada para wartawan Jepara dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444H di lantai dasar Aula Kodim 0719/Jepara, Jumat (21/4/2022).

Foto bersama awak media dan anggota kodim 0719/Jepara di ruang utama Makodim

Dalam sambutannya Danunit Lettu Inf Edi Sulistyo mengatakan “kita dalam menciptakan kondisi wilayah khususnya Jepara harus saling bahu membahu demi keamanan, keselamatan dan kenyamanan bersama, untuk itu para wartawan harus memberikan informasi publik yang up-to-date dan bisa dipertanggung jawabkan”



“Tentara Nasional Indonesia (TNI) memang mempunyai peranan untuk menjaga NKRI dari serangan kelompok yang merusak negeri ini. Jangan sampai terlena dan lengah tidak mengedepankan tugas malahan mementingkan egonya sendiri” tegasnya.


Lebih lanjut “pemberian bingkisan lebaran ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian dari pimpinan kepada para jurnalis yang sudah banyak membantu dalam setiap kegiatan baik tingkat Kodim maupun Koramil”.


“Pemberian bingkisan Lebaran ini sudah menjadikan suatu tradisi, serta untuk meningkatkan kebersamaan kepada para wartawan, untuk itu jangan dilihat nilainya akan tetapi ini suatu rejeki yang harus patut disyukuri, dan semoga bingkinsan ini dapat bermanfaat bagi wartawan beserta keluarga,” pungkasnya. Acara di akhir dengan foto bersama. 

 (Petrus).

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html