Ketua Senkom Mitra Polri Kota Semarang Bersama Anggota Jenguk Prehatin Yang Sedang Sakit

SEMARANG- Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, Ketua Senkom Mitra Polri dan Anggota Senkom  Kota Semarang menjenguk Anggota Senkom Prehatin  yang sedang sakit di kediamannya di Muktiharjo, Minggu, 30 April 2023.



Diketahui, Prehatin beberapa waktu yang lalu sudah juga dirawat di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, dan diperbolehkan pulang untuk rawat jalan di rumah.

 Yang turut menjenguk antara lain adalah  Mohammad Fauzan  Ketua Senkom Mitra Polri Kota Semarang, Pengurus  Harian dan Anggota Senkom Kota Semarang : Yusuf Achmadi  Bendahara Senkom Kota Semarang, Mardi Sekertaris, Ketua Sektor Kecamatan Ngaliyan Kusaeri, Ketua Sektor Pedurungan Oki, Sigit,Sarwanto, Firdaus, dan Sukindar RJ 33  Senkom Mitra Polri Kota Semarang .

Ketua Senkom Mitra Polri Kota Semarang mengatakan  bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial kepada Anggota Senkom agar semangat dan memberikan motivasi semoga cepat sembuh sehat pulih kembali . Sekaligus menjalin hubungan silaturahim dan kebersamaan antara sesama Anggota Senkom.

"Saya bersama Pengurus  SENKOM dan Anggota Yang hadir mendoakan agar Pak Prehatin  segera sembuh dan dapat beraktivitas seperti sedia kala." Ujar Fauzan 

Senada dengan Fauzan, Kusaeri Ketua Senkom Mitra Polri Sektor Ngaliyan menambahkan bahwa apa yang kami lakukan sebagai bentuk dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan, baik dalam pelaksanaan tugas Anggota Senkom maupun dalam hubungan kekeluargaan. 


"Jadi apabila ada Anggota Senkom Mitra Polri yang sakit kita kunjungi dan kita berikan motivasi agar cepat sembuh." Tutup Kusaeri


Masih ditempat yang sama, Mas OKI  Ketua Senkom Mitra Polri Sektor Kecamatan Pedurungan  menyampaikan harapannya, agar Pak Prehatin segera sembuh seperti sedia kala,  sehingga bisa  bekerja kembali beraktivitas kembali seperti semula dan selalu menjadi penyemangat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat Kota Semarang.


Sementara itu,  Pak Prehatin yang didampingi oleh Istrinya dan anaknya menyampaikan terima kasih kepada Ketua  SENKOM  Kota Semarang   dan Pengurus Harian bahwa disela-sela kesibukannya telah menyempatkan waktu untuk menjenguk. 


"Kunjungan teman-teman hari ini menambah semangat Saya untuk sembuh, mohon doanya teman-temen Anggota SENKOM agar Saya diberi kesembuhan dan bisa beraktivitas seperti biasa semangat  bekerja dan  kembali bersama Keluarga Besar Anggota Senkom Mitra Polri Kota Semarang." Harap Prehatin

( Sukindar)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html