Kesongo Satu MD dan Satunya DiLarikan RS Habibulloh Sulursari

 BLORA- Sangat waspada infomasi terbaru pagi ini Tim Media Nasional Memo.Pos dapat informasi bahwa letusan Oro Oro Kesongo makan korban jiwa berjenis laki laki usia 22 tahun dan Suwadi usia 60 tahun  kedua korban beralamat yang sama dukuh Mekuwon Lor rt 1rw 6 desa Gabusan kecamatan Jati kabupaten Blora.


Sumber yang kami terima tim media nasional pagi hari ini Rabu 12/4/23/ pada jam 09:00 wib saat menghubungi Kepala Desa Gabusan Parsidi membenarkan dari 2 warganya yang bernama Warino dan Suwadi kena asap beracun di lokasi tersebut,kronologinya Warino dan korban satunya berangkat bersamaan yang sehari-hari sering aktivitas di lokasi tersebut setelah  subuhan ceritanya angon/menggembala Sapi lalu tidak lama kemudian ada kabar warga dukuh Mekuwon Lor,atas nama Warino meninggal dan Suwadi langsung di larikan ke RS Habibulloh Tahunan Sulursari Kabupaten Grobogan. 


Suwadi mengalami sesak pernafasan hingga pagi ini mulai sadarkan diri "ucap Kades Gabusan.


Kades Gabusan sore harinya sudah mewanti wanti kepada semua warga jangan beraktivitas di lokasi tersebut, jam pajar menjelang sahur itu juga meletus lagi sampai 2 kali.


Kami berharap atas nama pemerintahan desa Gabusan harus tetap waspada jangan sampai mendekat itu sangat berbahaya,bila lumpur panas bisa mengenai orang,mungkin ini suatu pertanda kepada semua orang, dan mohon waspada dan berhati- hati  jangan  mendekat ke Kawah Oro Oro Kesongo.


"saya berpesan untuk warga di sekitar lokasi Oro Oro Kesongo mohon berdoa kepada Allah SWT  semoga di berikan keselamatan diri masing masing ungkapnya Kades Gabusan Parsidi.


Kapolsek Jati polres Blora IPTU Subardi  saat dihubungi tim Media Nasional membenarkan bahwa saudara Warino meninggal dunia karena di duga menghirup asap beracun dan menuggu hasil pemeriksaan tim medis dulu mas, sampai saat ini kata Bardi, masih dirumah duka dan masih dirapatkan segera menindaklanjuti ke tempat kejadian perkara(TKP) iya mas ini sama anggota masih di rumah duka sebentar iya mas jawabnya.Pungkasnya.

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html