Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 Bupati Grobogan Tinjau Kondisi Lapangan

GROBOGAN- Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni SH, MM sengaja mininjau kondisi lapangan menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H / Tahun 2023. Selasa 18 April 2023.


Dalam kegiatan tinjaulan dilapangan menghadapi persiapan Hari Raya Idul Fitri 1444 H Bupati Grobogan didampingi langsung oleh Wakil Bupati Grobogan dr. Bambang Pujiyanto M. Kes. 

Nampak hadir juga beberapa pejabat Forkopimda Grobogan seperti Iqbal SH, MM selaku Kajari Grobogan dan Kapolres Grobogan AKBP Dr. Dedy Anung Kurniawan S. IK. M. Si. 

Ikut mendampingi juga beberapa kepala OPD Grobogan seperti Kepala Disperindag Grobogan Pradana Setyawan S. PT, MP dan Kabag Perekonomian Setda Grobogan Agus Budi Karyana SE, MM. 

Dalam keterangannya Bupati Grobogan menyampaikan bahwa tujuan diadakan tinjauan lapangan supaya Pemkab Grobogan mengetahui kesiapan pelayanan publik termasuk Pasar sebagai sentral penting kebutuhan warga dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun ini. 

" Kita bersama pejabat Forkopimda dan OPD sengaja mengadakan kunjungan dilapangan agar tahu persis persiapan yang ada disana. " Terang Bupati. 

Hal sama juga disampaikan oleh Danis selaku Ka. Disperindag bahwa dari hasil kunjungan dilapangan rata - rata normal harga sembako di Pasar Induk Purwodadi. 

Sedangkan Posko pelayanan masyarakat gabungan Kodim 0717/Grobogan dan Polres yang ada di Simpang Lima Purwodadi semua dalam kondisi siap dan cukup prima. 

Selain Pasar Induk Purwodadi kunjungan lapangan Bupati Grobogan juga melihat SPBU Sukoharjo Krangganharjo dan Gudang Bulog Depok Toroh. 

Sebelum melakukan kunjungan dilapangan semua rombongan yang mendampingi Bupati mengadakan breafing atau diskusi di rumah dinas Bupati Grobogan. 

Kegiatan berjalan dengan lancar dan kondisi Grobogan jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri cukup kondusif dan kebutuhan sembako serta BBM cukup untuk masyarakat Grobogan dan sekitarnya. 

(Imam)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html