Ikatan Remaja Mushola (IRMUS) Al Fatah Gelar Lomban Festival Dengan Panjat Bambu

JEPARA - Ikatan Remaja Mushola (IRMUS) Al Fatah Sambut Lebaran Ketupat dengan Lomban Festival Panjat Bambu di halaman Mushola Al Fatah Desa Bringin Krajan RT 08 RW 03 , kecamatan Batealit, Jepara Jawa Tengah, Sabtu (29/04/2023). 

Lomban Festival panjat Bambu yang digelar di halaman Mushola Al Fatah Desa Bringin Cemara itu sebelumnya di awali dengan doa bersama seluruh warga Musholla Al Fatah, Kemudian di lanjutkan Panjat Bambu dan pembagian Hadiah yang merupakan acara inti dari lomban Festival yang di adakan Ikatan Remaja Musholla (IRMUS) Al Fatah Desa Bringin Cemara. 


"Peserta Lomban Festival panjat bambu di ikuti masyarakat umum. 

Jum sugiyan selaku Pembina IRMUS (Ikatan Remaja Mushola) Al Fatah, " menyampaikan," Sangat berterima kasih kepada para bapak ibu yang saat ini juga ikut memeriahkan panjat bambu. Dengan mengawali bacaan Bismillah acara ini saya buka , Semoga adanya acara ini semua selamat, Berjalan lancar, Para penonton bisa gembira beserta menanti hadiah dari kupon yang sudah di beli. Semoga acara setiap tahun tetap istiqomah. Tegasnya.

Isman Mustofa Patamani juga selaku Pembina,"  Menyampaikan," Selamat atas terselenggaranya rutinan tahunan panjat bambu. Dengan andanya lomba Festival Panjat Bambu di Mushola Al Fatah ini semoga tambah mempererat silaturahmi, Menambah tali persaudaraan khusus nya di Bringin krajan dan sekitarnya. Terangnya. 

Saya juga mengapresiasi kepada seluruh  masyarakat yang berbondong - bondong dengan semangat untuk hadir serta mendukung acara anak- anak muda untuk tetap berkreatif melakukan hal-hal yang baik dan positif. Dengan tradisi ini semoga kita selalu bergembira, bersyukur atas kenikmatan yang Tuhan berikan kepada kita. Pungkas Isman. 

(Petrus)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html