Di Akhir Pekan Polres Grobogan Kerahkan Anggotanya di Kolam Rekreasi

GROBOGAN – Untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif saat liburan lebaran, Polsek jajaran Polres Grobogan melaksanakan patroli dialogis dan patroli kamtibmas di kolam renang yang ada di wilayah Kabupaten Grobogan, Minggu (30/04/2023).


Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan mengatakan, kegiatan itu dilakukan juga untuk meminimalisir dan mencegah terjadinya tindak kejahatan yang merupakan tugas dari Polri. Baik itu pagi, siang dan malam hari.

Dalam kegiatan itu, petugas yang melaksanakan patroli juga memberikan imbauan kamtibmas pada pengunjung wisata kolam renang yang ada di Grobogan.

“Petugas mengimbau kepada warga dan penjaga agar selalu waspada terhadap lingkungan sekitar, apabila ada gerak-gerik yang mencurigakan agar hati-hati dan bisa langsung melapor ke petugas yang ada,” kata AKBP Dedy Anung Kurniawan.

AKBP Dedy Anung Kurniawan menambahkan, selain patroli kamtibmas petugas juga menghimbau kepada warga agar tetap disiplin Prokes, dan tetap menerapkan pola hidup sehat.

“Patroli ini dilakukan diseluruh wilayah Kabupaten Grobogan. Dan ini selalu di lakukan setiap harinya, untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” pungkas Kapolres Grobogan.

(Bambang)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html