Demi Kenyamanan Pemudik Yang Melintas di Kecamatan Kunduran Petugas Pom Siap Siaga

BLORA- Polsek Kunduran Polres Blora Polda Jateng, Anggota Polsek Kunduran, IPDA  Eko  Purnomo dan Aiptu Joko Mei,bersama petugas jaga Pos PAM ikut serta dalam Giat Pelayanan Plug 2 Ops Ketupat 2023 di Pos PAM Desa Sambiroto,Kecamatan Kunduran untuk antisipasi kemacetan jelang lebaran serta pelayanan bagi masyarakat yang tidak tau jalan.Kamis (20/4/2023).


Penjagaan pos Pam tersebut dilakukan guna mengantisipasi membludaknya para pemudik yang melintas di Kabupaten Blora,yang melewati Kunduran dan antisipasi bagi pemudik yang tidak tau jalan.


Kapolsek AKP Kumaidi,melalui anggotanga Aiptu Joko Mei menjelaskan penjagaan pos PAM yang berada di jalan Blora Grobogan,tepatnya desa sambiroto antisipasi pemudik yang kesasar dan tidak tau jalan,yang melewati di wilayah hukum Polsek Kunduran Polres Blora Polda Jateng 



“Tujuannya demi memberikan kelancaran dan kenyamanan bagi pengguna jalan dan warga di sekitarnya,” tegas Joko Mei. “Arus lalu lintas dari Pospam terpantau lancar karena tidak terlalu ramai pemudik di hari ini” lanjutnya.


Didasari hal itu,Joko Mei,diperintahkan untuk bertugas memantau sekaligus mengatur arus lalu lintas dan menjaga konsudifitas khususnya di wilayah kecamatan Kunduran.


“Pemantauan dan penjagaan  diperlukan jelang lebaran idul fitri, mengingat di mana aktivitas pemudik akan meningkat nantinya.Pungkasnya.

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html