Dalam Mempererat Persaudaraan Anggotanya Ketua ALMIJ Edy John Mengadakan Buka Bersama

 JEPARA, Pertapa Kendeng.com- Aliansi Lintas Media Indonesia Kabupaten Jepara gelar bukber bertempat di warung makan sederhana milik salah satu anggota. Acara bukber dipandu oleh wakil ketua ALMIJ Yosef Hidayat. Acara ini digelar dengan tujuan mempererat persaudaraan antar anggota dan penguatan kekompakan dalam rangka membangun persatuan. Hal ini disampaikan langsung ketua umum Edi Prasadja atau Edi John sapaan keseharian usai acara, Senin (10/4/2023.


Acara bukber dihadiri ketua umum Edi Prasadja, wakil ketua Yosef Hidayat, Sekjen Kartini wakil sekjen Umi, bendahara umum Sunarso, wakil bendahara Lestari Mindarsih, penasehat Teguh Santoso, pembina Edi Khumaidi Ketua DPC PAPDESI dan Tri Budi Cahyono direktur CV Gading Makmur dan seluruh anggota juga para tamu undangan.


Pada kesempatan itu ketua umum Edi John menegaskan pentingnya kekompakan dalam berorganisasi sebab tanpa kekompakan maka arah dan tujuan organisasi tidak mungkin tercapai, " mari kita jaga kekompakan dalam rangka penguatan persatuan, tanpa kesatuan dan persatuan makan akan kesulitan dalam mencapai tujuan," tegas John


Masih John, dengan keberagaman karakter dan kepribadian jangan menganggap sebuah masalah namum justru akan memperkayaan material SDM, sebab dengan keberagaman diharapkan bisa saling mengisi dan saling melengkapi," jangan merasa terganggu dengan perbedaan sebab perbedaan akan mampu memperkaya SDM, sebingga satu dengan yang lainnya bisa saling melengkapi," imbuh John


Senada dengan pendapat pembina ALMIJ Edi Khumaidi yang sekaligus ketua DPC PAPDESI, segala perbedaan ataupun perselisihan bisa dimusyawarahkan bersama sama untuk mencari solusi. Menurut Edi, ALMIJ sudah dikenal besar dan kuat dalam membangun sinergitas dengan semua kalangan jadi tetap jaga kekompakan agar semakin kuat, " segala perbedaan dan perselisihan agar bisa diselesaikan dengan musyawarah sehingga mendapatkan solusi terbaik, saya merasa ALMIJ sudah mampu menjalin sinergitas dengan semua kalangan perkuat kesatuan," ujar Edi


Sama halnya dengan pernyataan penasehat ALMIJ Teguh Santoso, selaku bidang hukum dan advokasi saya senang menjadi bagian dalam organisasi ini, "saya siap maju jika ada salah satu anggota yang tersandung hukum namun bukan perkara pidana seperti narkoba, untuk itu perkuat kekompakan dan persatuan agar kita tidak dipandang sebelah mata," kata Teguh.


Tri Budi Cahyono direktur CV Gading Makmur sekaligus ketua PK Lindu Aji Jepara, mengapresiasi atas terselenggaranya acara bukber. Ia berharap ke depan bisa menjalin kerja sama dalam mengambil peran masing masing demi pembanguna Jepara tercinta," saya mengapresiasi atas terselenggaranya acara bumber ALMIJ yang kompak dan saya mengajak kepada teman teman agar bisa bersama sama membangun Jepara tercinta, sekiranya ada hal yang bisa saya bantu tentu akan saya lakukan," tutur Budi.


Acara Bukber terselenggara dengan lancar tanpa kendala sekalipun diguyur hujan deras sesaat namun tidak menyurutkan semangat seluruh peserta yang hadir dan ditutup dengan foto bersama.

(Lestari/Petrus)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html