Cipta Kondisi RAPI Lokal 07 Kaliwungu Selatan Laksanakan Giat Pengamanan Malam Takbiran

KENDAL- Untuk menciptakan situasi yang kondusif di malam takbiran, betempat di halaman kelurahan Protomulyo Kaliwungu selatan Kendal jateng, RAPI Lokal 07 Kaliwungu Selatan Laksanakan Giat Pengamanan pada Malam Takbiran, jumat, 21 April 2023.


Ormas Rapi lokal 07 Kaliwungu selatan mendirikan Pospam mandiri untuk ikut menciptakan susana aman dan nyaman di malam takbiran. 

Pada kesempatan itu dikunjungi ketua Rapi wilayah Kendal beserta jajarannya dan wakil ketua Pemuda Pancasila PAC Kaliwungu selatan beserta jajarannya dan kasat intel Polsek Kaliwungu.

"Ketua Rapi Wilayah Kendal JZ11 YYK ( Letkol Yoyok Purwanto ) sangat mengapresiasi sekali kepada Rapi lokal 07 Kaliwungu Selatan yang selalu bersinergi dalam kegiatan sosial seperti ini, kedepannya agar ditingkatkan lagi agar lebih baik", ujarnya.

"Sangat baik sekali kegiatan seperti ini agar kedepanya bisa bersinergi antara Rapi dengan Pemuda Pancasila dalam kegiatan kemanusian dan tanggap bencana agar lebih mudah dalam berkoordinasi", ujar Bang Remon Wakil Ketua Pemuda Pancasila PAC Kaliwungu Selatan.

"Kekompakan anggota Rapi sudah bagus harapan kedepanya karena kegiatan ini bersifat sosial kemanusian tanpa di sertai niat yang tulus dan  saling menyadari mudah mudahan kedepanya akan lebih kompak dan baik", ujar pengurus Rapi lokal 07 Kaliwungu selatan.

Kekompakan dan gabungan dari dua unsur antar Rapi dan Pemuda Pancasila semoga menjadikan yang terbaik.

( Hars )

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html