Bupati Grobogan Menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Candi 2023

GROBOGAN- Bertempat di halaman Mapolres Grobogan  pada hari Senin 17 April 2023 Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni SH, MN menghadiri apel gelar pasukan operasi candi 2023.


Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Grobogan AKBP Dr. Dedy Anung Kurniawan S. IK, M. Si juga dihadiri semua perwira dan anggota Polres Grobogan. 

Hadir juga Wakapokres Grobogan Kompol Gali Atmaja, S. Kom dan semua Kasat yang ada di Polres Grobogan. 

Nampak juga Dandim 0717/ Grobogan Letkol Arh. Muda Setyawan, S. IPbyang didampingi beberapa perwira dan anggota TNI Kodim 0717/ Grobogan. 

Hadir juga dari BPBD Grobogan, Satpol PP, PMI Grobogan dan Pramuka Korcab Grobogan. 

Sedangkan kegiatan apel gelar pasukan operasi candi 2023 mengangkat tema 

" Mudik Aman dan Berkesan"

Dalam keterangan nya Kapolres Grobogan menyampaikan tujuan diadakan apel gelar pasukan operasi candi 2023 agar menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H dan sesudahnya kabupaten Grobogan tetap kondusif serta aman. 

" Kita memastikan anggota polisi yang ada di Grobogan akan membantu secara maksimal sehingga masyarakat Grobogan yang sebentar lagi merayakan Hari Raya Idul Fitri akan nyaman serta aman. " Terang Kapolres Grobogan. 

Hal sama juga disampaikan oleh Bupati Grobogan pihaknya mengucapkan banyak Terima kasih kepada jajaran Polri dan TNI yang bertugas di Grobogan karena selama ini bisa bersinergi dengan Pemkab Grobogan dalam menjaga ketertiban dan keamanan. 

Bupati juga menghimbau agar warga Grobogan dalam merayakan Hara Raya Idul Fitri tetap berhati-hati dan selalu waspada. 

Tetap mematuhi peraturan berlalu lintas serta menjaga keselamatan. Jelas Bupati Grobogan. 

(Imam)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html