Beri Rasa Aman Saat Liburan, Kapolresta Pati Terjun Tinjau Tempat Wisata

PATI- 25 April 2023 dimulai pukul 16.30 WIB s.d. 17.30 WIB dilaksanakan Kegiatan Kunjungan Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Addittama, S.I.K., M.H. di Bendungan Waduk Gembong Kecamatan Gembong dalam rangka Giat pemantauan Kamtibmas Pasca perayaan Idul Fitri 1444 H.


Hadir pula dalam kegiatan, Kasatlantas Polresta Pati Kompol Asfauri, S.H. M.H., Kapolsek Gembong AKP Lilik Supardi, S.H., Wakapolsek Gembong IPTU Kumyadi, Anggota Sat Lantas Polresta Pati, Anggota Polsek Gembong AIPDA Wahyudi M B

dan Pengelola Waduk Gembong.


Dalam kesempatan kunjungan di Bendungan waduk Gembong tersebut Kapolresta Pati memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat, Agar selalu menjaga Harkamtibmas dan waspada terhadap kerawanan yang ada khususnya Pasca perayaan Idul Fitri 1444 H.


Lebih lanjut Kapolresta mengatakan, bahwa situasi area waduk Gembong dalam keadaan aman dan kondusif. Kapolresta juga berinteraksi dengan pengunjung yang berkunjung di area bendungan Waduk Gembong dan mengucapkan selamat Hari raya Idul Fitri 1444 H. Pengunjung diharapkan senantiasa selalu mentaati peraturan yang ada, selalu ikut serta menjaga Kamtibmas.


Kapolresta juga memastikan Kesiapsiagaan Personil Polsek Gembong dalam menjaga Harkamtibmas dan giat masyarakat Pasca perayaan Idul Fitri 1444 H.

/Tim.

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html