Asops Kapolri Irjen Pol. Agung Setya Effendi Jelang Berakhirnya Ops Ketupat Candi Tinjau Pospam Puri Pati

PATI- Asisten Bidang Operasi (Asops) Kapolri, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi bersama sejumlah pejabat tinggi Mabes Polri meninjau langsung Pospam Puri kota Pati. Mendarat dengan pesawat Heli di lapangan Brimob Polresta Pati, disambut langsung oleh Kapolresta Pati beserta para pejabat Poresta Pati. (30/04/23).


Sejenak usai beramah tamah di Mapolresta Pati Asops Agung bertolak di Pospam (Pos Pengamanan) Operasi Ketupat Candi di Puri kota Pati. Rombongan dari Mabes Polri didampingi Kapolresta Kombes Pol. Andhika Bayu Adittama bertolak menuju Pospam Puri dengan diikuti oleh para anggotanya.


Asops Agung meninjau Pospam dan berdialog sejenak dengan Petugas dari Dishub Reva Meitavia, berdialog juga dengan Anggota Kodim Pati yang berada di Pospam setempat serta berdialog dengan jajaran pejabat Polresta Pati guna menerima laporan dan memberikan arahanya kepada Polresta Pati.


Usai berdialog dengan para Pejabat Utama di ruang Pospam, Asops beserta pejabat lainnya menyerahkan Bantuan sosial kepada para penarik becak, petugas kebersihan dan sejumlah penerima bantuan lainnya yang sudah siap di depan Pospam.


Kepada awak media Asops memberikan keterangan bahwa secara umum kondisi arus lalulintas lancar, "Secara umum arus lalulintas selama lebaran lancar tanpa ada kendala yang signifikan," ungkapnya.


Lanjutnya lagi, "Semua jalan, baik jalur selatan , jalan tol maupun jalan Pantura secara umum semua lancar, one way berlaku dari kali kangkung hingga ke Jakarta".

"Angka kecelakaan akan menjadi bahan evaluasi kami untuk selalu berbenah, meningkatnya angka kematian dari kecelakaan di Pati menjadi bahan evaluasi kami, agar bisa ditekan untuk ke depannya," beber Asops Agung.

/Mury.

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html