Sambut Bulan Suci Ramadhan, Polsek Randublatung Polres Blora Tingkatkan Patroli Dialogis


BLORA- Patroli Dialogis Polsek Randublatung,Polres Blora,Polda Jawa Tengah, semakin gencar lakukan patroli dalam menyambut datangnya Bulan suci Ramadhan 1444 H.


Rabu 22/03/23 Sekira Pukul 11.00.WiB Siang Kapolsek Randublatung AKP Les Pujianto bersama Anggota melaksanakan Patroli Dialogis.


Langkah cepat tanggap yang dilakukan Polsek Randublatung, sendiri bertujuan untuk dapat lebih menjalin komunikasi yang baik antara Polisi dengan masyarakat dengan tujuan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menyambut Bulan Suci Ramadhan.


Patroli Dialogis kali ini Tim menyasar Pos Pantau Res Area Jape dan sejumlah Desa di kecamatan Randublatung Kabupaten Blora dan sejumlah tempat yang dianggap rawan terjadinya berbagai tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat.


Patroli Dialogis sendiri didalamnya berisikan pesan pesan Kamtibmas yang harus disampaikan kepada masyarakat agar lebih waspada dan jeli, terkhusus sebentar lagi akan memasuki Bulan Puasa Ungkap Kapolsek Randublatung AKP Les Pujianto.


“Tujuannya menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Randublatung Polres Blora, memberikan rasa tentram dan damai bagi masyarakat,serta mengurangi potensi terjadinya gangguan kamtibmas saat menjelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H” Ujarnya.


Tim Patroli Juga menghimbau kepada masyarakat di dalam Patroli dialogis ini, jika melihat atau mendengar kejadian yang melanggar hukum diharapkan segera melaporkan ke Pihak Kepolisian atau Bhabinkamtibmas yang ada di Desa.

(LISWANTO)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html