Rita Super Mall Purwokerto Gelar Lomba Fashion Show Bekerja Sama Dengan Adira Finance

PURWOKERTO - Dalam rangka memeriahkan Expo Rita Super Mall Purwokerto mengadakan beberapa acara untuk masyarakat Banyumas dan sekitarnya. 


Lomba Fashion Show ini diadakan di Rita Super Mall yang bekerjasama dengan Adira finance dan KPM Prima serta KPM Prima Syariah, Ada 3 Kategori yang dilombakan pada acara tersebut. Ada Kategori A untuk anak usia pra TK sampai TK/SD, kategori B untuk kategori Remaja, dan kategori C untuk Dewasa, Tema busana yang dilombakan adalah busana casual, Batik lurik/tenun.




Banyak peserta dan penonton dan juri yang memberi aplaus saat peragaan busana Casual itu dipamerkan. Dan Fafa asal Cilacap dari sanggar Gamosa Purwokerto pun dinobatkan sebagai Juara Harapan I kategori anak Fashion Show Rita Super Mall Purwokerto.

Salah satu pemilik Sanggar/gerai Gamosa Modeling Purwokerto, Sdr. Anton Yuli Arto mengatakan bahwa lomba fashion show ini diadakan dalam rangka memeriahkan Expo Rita Super Mall, “Tema busana yang dilombakan adalah Casual, dan Batik lurik/tenun ini juga untuk meningkatkan semangat anak-anak serta kebudayaan Indonesia.” Kata Anton.

Acara dimulai pukul 11.00 sampai dengan pukul 16.00 WIB. Atensi dan antusias masyarakat untuk mengikuti Fashion show cukup tinggi. Perlombaan ini dimulai dari kategori anak, terpilihlah juara harapan 1 atas nama Fafa yang juga pernah juara Best Model di ajang Top Model 2023 Banyumas dari Kabupaten Cilacap 

Bersaing dengan para peserta profesional dalam ajang fashion show, menjadi kebanggaan dan kebahagian bagi Model cilik asal Cilacap, Nathania Faidha Azmi. (Fafa)

"Fafa sangat bahagia karena tidak menyangka bisa juara harapan 1 di antara para peserta yang semua profesional," ujar sang ibu, Yohanna.

Kejuaraan yang kembali diraih putri pasangan Fatchurahman dan Yohanna Fitriyanti, berlangsung pada ajang fashion show Casual Anak yang diadakan Rita Super Mall Purwokerto, yang bekerjasama dengan Adira finance dan KPM Prima & KPM Prima Syariah Purwokerto, Fafa yang merupakan perwakilan dari Cilacap, sebagai peserta tingkat TK/SD sederajat.

Pertandingan dilanjutkan dengan kategori remaja ini tak kalah seru, Setelah kurang lebih satu jam lamanya, “Kami ucapkan selamat kepada seluruh pemenang lomba hari ini. Terima kasih juga untuk semua pihak yang sudah mendukung dan turut berpartisipasi. Semoga bermanfaat dan bisa bertemu lagi bulan depan,” ungkap Anton selaku pemilik Gamosa Modeling Purwokerto.

(Red---) Reina

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html