Pendopo Kecamatan Tlogowungu Didatangi Banyak Warga, Ada apa ya????

PATI- Hari ini Selasa tanggal 7 Maret 2023 Pertapa kendeng.com.Dalam acara rutinitas yang di selenggarakan di pendopo Kecamatan Tlogowungu setiap 3 bulan sekali membawa banyak warga yang antusias,yakni kegiatan donor darah.


Dalam kegiatan kali ini di hadiri oleh Ketua Dukung Ganjar Pranowo Presiden ke- 8 ( DGP8 )Haji Nur Chamim SH,juga Camat Tlogowungu Tony Romas Indriarsa,S, STP, MM.Yang mana dalam kegiatan donor darah ini adalah kerjasama Palang Merah Indonesia ( PMI) Kabupaten Pati,bersama DGP8 Kabupaten Pati.




Dalam giat hari ini H.Nur Chamim juga terjun langsung ke Pendopo Tlogowungu dan bertemu langsung dengan warga dan team relawan DGP8.Beliau dalam sambutannya mengatakan,' Kita harus bisa menjadi penolong buat sesama yang membutuhkan'.Dan salah satunya yang sangat berguna buat sesama yang ada hubungannya dengan nyawa adalah ' Darah'. 


Marilah kita bersatu - padu untuk bisa menjadi penolong sesama,tanpa memandang siapa mereka,dan dari golongan apa mereka pungkas Nur Chamim dengan tegasnya.Ketua DGP8 juga memberikan madu gananya kepada setiap peserta donor darah tanpa terkecuali.


Dalam kegiatan hari ini di hadiri juga kapolsek Tlogowungu yang ikut memantau acara yang berlangsung dari jam 8 - 12.30 wib.Alhamdulilah mbak saat ini ada 60 an peserta yang donor darah,baik dari masyarakat,maupun Relawan DGP8 sendiri kata Camat Tlogowungu kepada jurnalis yang turun ke Pendopo kecamatan Tlogowungu. Dan kami berharap acara rutinitas ini bisa berkesinambungan agar bisa menjadi kegiatan yang baik serta ikut berpartisipasi dalam kemanusiaan.Bermoto "Donor Darah Kita Membawa Secercah Harapan Bagi Sodara - Sodara Kita Yang Membutuhkan,"akan bisa memberi inspirasi buat yang lain kata Tony Romas Indriarsa sembari tersenyum.


Selaku Sekertaris DGP8 Widayatno serta Dwi Agus Cahyono yang akrab di panggil Ndan Wiwik selaku koordinator bidang yang selalu memberikan suport serta semangat buat DGP8 untuk beraktifitas serta melaksanakan setiap kegiatan.


Reporter ( Arikha )

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html