Pastikan Kelancaran Arus Lalu Lintas, Polres Blora Gelar PH Pagi

BLORA- Untuk memastikan keamanan, kelancaran dan keselamatan lalu lintas, Polres Blora Polda Jawa Tengah beserta Polsek Jajarannya melaksanakan PH pagi, saat masyarakat mulai beraktivitas di jalan raya.


Sudah menjadi agenda rutin saat pagi hari arus lalu lintas ramai, dimana masyarakat mulai beraktivitas ada yang berangkat kerja, mengantar anak sekolah ataupun kegiatan lainnya. Disitulah timbul kerawanan seperti kemacetan serta kecelakaan lalu lintas.


Untuk itulah, Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH memberdayakan seluruh jajaran untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dipagi hari dengan melakukan pengaturan dan penyebrangan arus lalu lintas.


Seperti yang dilakukan oleh Polsek Banjarejo, Jumat, (24/03/2024) anggota Polsek Banjarejo melaksanakan PH pagi di lokasi plotingan masing masing.


Adapun lokasi PH pagi adalah simpul simpul jalan yang dipandang rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.


Kapolsek Banjarejo AKP Setio Udin membeberkan bahwa PH pagi dilakukan oleh anggotanya untuk memastikan situasi Kamtibmas di wilayahnya tetap kondusif. "Selain PH pagi, kita juga mengedukasi bahaya kecelakaan dengan warga sekitar untuk lebih berhati-hati dalam berkendara," ungkapnya.


Kapolsek menambahkan, dalam PH pagi tersebut pihaknya juga memberikan imbauan agar masyarakat menaati peraturan lalu lintas.


“Lengkapi surat-surat kendaraan, sebelum berangkat. Terlebih hati-hati jika membawa kendaraan” tutupnya.


Untuk diketahui, PH Pagi ini dilakukan oleh seluruh Polsek Jajaran Polres Blora di 16 kecamatan. Sebagai salah satu pelayanan prima gratis kepada masyarakat.

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html