Pastikan Jalur Nasional Blora Cepu Aman, Polsek Sambong Polres Blora Gelar Patroli Di Kawasan Jalur Hutan Dijam Malam

BLORA- Berbagai upaya dilakukan oleh Polres Blora Polda Jawa Tengah dalam menjaga kondusifitas wilayah pada saat bulan puasa.


Salah satu kegiatan kepolisian yang ditingkatkan adalah patroli dan penjagaan. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara intensif oleh seluruh jajaran Polsek di 16 kecamatan.


Seperti yang dilakukan oleh Polsek Sambong Polres Blora. Sebagai upaya untuk mencegah tindak kejahatan ataupun gangguan kamtibmas di Jalur Nasional Blora Cepu, petugas Polsek Sambong menggelar patroli di sepanjang jalur hutan di wilayah kecamatan Sambong.


Sasaran patroli adalah lokasi rawan mulai dari kawasan hutan kalimodang, jembatan ngawenan, hingga jembatan brosot. Tak hanya itu, petugas juga menyambangi gerai ATM, SPBU serta kawasan obyek vital lainnya.


Untuk diketahui, jalur nasional Blora Cepu merupakan salah satu jalur mudik yang favorit bagi warga. Terutama warga yang akan melintas dari Jawa Tengah ke Jawa Timur atau sebaliknya. Apalagi saat ini di jalur pantura ada beberapa proyek jalan dan pembangunan jembatan.


Kapolsek Sambong AKP Rustam,SH menyampaikan bahwa pihaknya sengaja meningkatkan patroli malam dengan sasaran jalur hutan. "Harapannya dapat mencegah tindak kejahatan, terutama kejahatan jalanan yang bisa saja mengancam warga di sepanjang jalur nasional Blora Cepu. Untuk itulah kita lakukan upaya pencegahan," ungkap AKP Rustam. Minggu, (26/03/2023).


Kepada warga masyarakat AKP Rustam berpesan agar selalu hati hati dan waspada terutama saat berkendara dalam malam hari, agar selalu memastikan kondisi fisik pengemudi sehat dan kendaraannyapun prima sehingga aman dan nyaman dalam berkendara.

(Bambang)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html