Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Tengah Ny. Titi Abioso Laksanakan Kunjungan Kerja ke Polres Salatiga

SALATIGA- Senin, 6 Maret 2023 14:01 Pj Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Tengah Ny. Titi Abioso bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Salatiga, Senin (6/3/2023) pagi. Ny. Titi Abioso bersama rombongan disambut oleh Kapolres Salatiga  AKBP Feria Kurniawan didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Salatiga Ny. Cynthia Feria Kurniawan  beserta perwira polres serta Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Salatiga.


Pj. Ketua Bhayangkari Daerah mendapat  kalungan bunga dari siswa TK Kemala Bhayangkari Cabang Salatiga dan Tarian Jaranan. Ny. Titi Abioso menyapa ramah satu persatu  siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari yang menyambutnya.

Kedekatan juga sangat terasa saat Ny. Titi Abioso mengunjungi TK Kemala Bhayangkari Cabang Salatiga, dan takjub dengan kelincahan siswa

Ny Titi Abioso juga melaksanakan pengecekan administrasi dan sarana prasarana pendukung di Kantor Kemala Bhayangkari Cabang Salatiga. Acara kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Panti Asuhan Wiloso Tomo yang dihuni anak-anak usia 0-6 tahun. Tercatat sampai hari ini, terdapat 8 bayi dan 20 anak usia dibawah 6 tahun.  Suasana haru terasa makin kental tatkala Ny. Titi Abioso menggendong seorang bayi yang baru berusia 1 bulan. Sambil menggendong bayi, Ny. Titi juga mengucapkan doa untuk anak-anak panti asuhan agar selalu sehat, jadi anak sholeh dan sholeha serta berguna bagi Nusa dan bangsa. 4.000 Paket Bansos Sebelum meninggalkan panti, Ny. Titi Abioso dan Ny. Cynthia  beserta rombongan memberikan tali asih untuk seluruh penghuni panti Wiloso Tomo.

Ny. Titi Abioso saat di Panti Wilotomo menyampaikan bahwa selain kunjungan kerja ke Polres Salatiga sebagai bagian yang tidak terpisahkan guna mewujudkan kedekatan Polri khususnya Bhayangkari kita melaksanakan kunjungan serta memberikan tali asih baik kepada pengurus maupun penghuni di Panti Tingkatkan Soliditas, Polres Salatiga Gelar Olahraga Bersama “Kegiatan ini merupakan wujud bakti Bhayangkari kepada masyarakat”, ucap Ny. Titi Abioso

Rangkaian acara ditutup dengan acara tatap muka serta arahan yang diikuti oleh seluruh  pengurus, anggota Bhayangkari Cabang Salatiga.

Lilis

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html