JPKP DPW Korwil DPD Jawa tengah Silaturahmi Ke kantor Bupati Blora

BLORA- TENGAH TENGAH, 10-03-23 bertempat di kantor Dinas Bupati Blora Ketua DPW Korwil JPKP dan Perwakilan JPKP/ Jaringan Pendampingan Kebijakan Pembangunan di sambut dengan hangat oleh H.Arief Rohman, S.IP., M.Si. (lahir 8 Maret 1980).


Septian Kaperwil JPKP Jawa tengah mengatakan 

"Salam pengabdian tanpa syarat, JPKP siap melayani!!!... Termasuk mohon ijin Bapak Bupati kita JPKP hadir bersama warga Blora dalam andil  membantu suksesnya program dari kementerian Lingkungan hidup dan kehutanan serta kerjasama Semua pihak termasuk pemerintah kabupaten Blora , saat itu Ketua Umum JPKP Maret Samuel Sueken yang ikut memperjuangkan "


"TANAH KAWASAN WONOREJO, SARIREJO, TEGALREJO, JATIREJO seluas 81,835 hektar di Kabupaten Blora, Jawa Tengah yang diperjuangkan JPKP selama hampir 4 tahun akhirnya hari ini berbuah manis, Presiden akan membagikan sertifikat bagi warga.



Bapak Bupati sendiri yang langsung telpon saya dan memberikan undangan untuk hadir, sayangnya waktu sudah tidak terkejar juga kebetulan saya sedang ada pelatihan DIKLAT LPSK di Jatinangor, Sumedang Jawa Barat sampai beberapa hari kedepan

Selamat kepada warga yang sudah puluhan tahun berjuang berikut hampir 4 tahun berjuang ditangan JPKP - undangan saya akan diwakilkan oleh JPKP setempat, terima kasih kepada Pak Bupati atas undangannya dan mengingat bahwa ini adalah murni perjuangan JPKP, tutup Ketua Umum JPKP Maret Samuel Seuken lewat pesan watshap "


Arief Rohman Bupati Blora menyampaikan terima kasih atas kedatangan dari teman - teman JPKP yang telah menyempatkan untuk hadir .


"JPKP DPD Blora ditunggu untuk bisa audensi, terkait pendampingan kesehatan atau hal- hal terkait Kebijakan Pemerintah,siap Monggo silahkan"


Pertemuan ditutup dengan ramah tamah dan poto bersama dengan bapak Bupati Blora.

( Sukindar)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html