JPKP DPW Korwil DPD Hadiri Penyerahan Sertifikat Dan Kunjungan Presiden Indonesia Jokowi Di Blora

BLORA – Presiden RI Joko Widodo berkunjung ke Blora sejumlah lokasi akan dikunjungi oleh orang nomor satu di Indonesia tersebut. Pada Jumat (10/3/23).


Di kutip dari surat Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan, Direktorat Jenderal Perhutanan Sosial Dan Kemitraan Lingkungan nomor :S.51/PSKL/SET/REN.0/3/2023 Perihal : Perubahan Jadwal Acara Kunjungan Kerja Presiden RI Jokowi di Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah, Menyusuli surat nomor: S.50/PSKL/SET/REN.0/3/2023 tanggal 7 Maret 23.


Yang isinya Semula kedatangan nya hari Jum’at (10/3) tanggal 10 Maret pukul 14.00 WIB di ajukan pukul 10.00 WIB. Agendanya Kunjungi  Pasar Menden, Kecamatan Kradenan dilanjutkan ke Desa Gabusan, Kecamatan Jati terus ke Kelurahan Ngelo, Kecamatan Cepu, Blora. 


Ketua DPW JPKP / Jaringan Pendampingan Kebijakan Pembangunan /Gus Ifin mengatakan bahwa dalam rangka kunjungan Presiden Indonesia Joko Widodo ke Blora, Jaringan Pendampingan Kebijakan Pembangunan/ JPKP ikut berpartisipasi dalam proses negosiasi dan membantu kelancaran penerbitan sertifikat bagi warga Blora.


"JPKP DPW Korwil DPD mendapatkan undangan dari Bupati Blora diminta untuk hadir dalam proses penyerahan sertifikat untuk warga Blora, Hadir dalam undangan tersebut kami mewakili Ketua umum JPKP, antara lain: Korwil JPKP Bapak Septian, Ketua DPD Semarang bapak Teguh,dan pengurus JPKP Sukindar,Bu Yuni, Bu Tri, Bu puji,Bu Nila, Bu Kristin, Bapak Tasmiran, Pengurus DPD JPKP Pati bapak Hasyim, Satria Yang hadir di kesongo Doplang " jelasnya


"10 personil telah hadir dalam kegiatan untuk menghadiri undangan dari Bupati Blora dalam kegiatan agenda kerja kunjungan Presiden Joko Widodo di Kabupaten Blora hari ini jumat, 10/3," pungkasnya.

 ( Sukindar)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html