Jalin Keakrapan Menjelang Bulan Puasa Dan Lebaran, Kapolsek Sidorejo

SALATIGA- – Mengawali Pengalokasian beras murah oleh Disperindag Kota Salatiga di Kecamatan Sidorejo lor dalam rangka menghadapi berkurangnya ketersediaan beras dan menghadapi bulan puasa sekaligus persiapan Hari raya, dengan menurunkan Sebanyak 28 ton ( dua puluh delapan ton beras) dan Masing masing kecamatan mendapatkan Kuota sebanyak 7 ton Selasa (07/02/2023).


Agung Pitoyo selalu Camat Sidorejo kepada awak media dalam keterangannya mengatakan, untuk wilayah Kecamatan Sidorejo Lor, beras ini nantinya akan kami salurkan melalui koperasi dan kami jual per lima kilo atau satu saknya dengan harga 42,000 (Empat puluh dua ribu).

Harapan Saya selaku Camat Sidorejo, kegiatan ini jangan sampai berhenti sekarang mendekati bulan puasa.


Di tempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Feria Kurniawan SIK melalui Kapolsek Sidorejo AKP Tri Widaryanto menyampaikan, kepada semua pengelola bantuan beras dari Disperindag Kota Salatiga, agar melalu menjaga ketertiban, keamanan  dan tentunya bertindak adil dalam pembagian nanti.

Walaupun bantuan beras tersebut nantinya tidak di berikan secara gratis, namun di jual secara bersubsidi tetap berkoordinasi dengan parat Kepolisian agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala, jelas Kapolsek.

(Lilis)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html