Iuran Sukarela DPD DGP8 Blora Bagi Takjil Bulan Puasa

BLORA- Dewan Perwakilan (DPD) Daerah Dukung Ganjar Pranowo Presiden ke 8 (DGP 8) Blora bagi Takjil. Kegiatan dilaksanakan di Perempatan Lampu hijau Nyah Atak, Jum'at,(24/3).


Acara diikuti pengurus DPD DGP 8 Blora, serta Srikandi Srikandinya.

Menurut ketua DPD DGP 8 Blora Winarno,"kegiatan ini secara murni urunan sukarela dari tim-tim DGP8 Blora,secara mandiri mulai dari pengurus Ketua, Sekretaris, Bendahara dan Srikandi Srikandi DGP 8 Blora,beserta anggota."Jelasnya 


Lebih lanjut yang akrab disapa pak Win mengatakan "saya sangat mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan, yang telah sudi kiranya mau menyisihkan untuk rezekinya untuk membagikan takjil di bulan puasa Ini. Semoga untuk kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin,dan menjadi amal beserta pahala dibulan suci ini,semoga berkah".Katanya.


"Kegiatan bagi takjil tiap jumat petang,Donasi dikumpulkan bendahara UMKM SRIKANDI JAYA dimasak sendiri agar lebih hemat, dikerjakan bersama di sekretariat DGP8 Blora rmh Bu Tuty Batavia Jl. Reksodiputro no. 37 Kel. Mlangsen Blora.

Bagi yg berkenan nitip tskjil ataupun dana semampunya Relawan bsm UMKM Srikandi Jaya dengan senang hati membagikan kepada warga yg membutuhka".Tutup Ketua DGP8.

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html