DGP8 Bersama PMI Dan Kecamatan Juwana Bersinergi Untuk Membantu Sesama Dalam Donor Darah

PATI- Jum'at tanggal 10 Maret 2023, Terlaksana dengan baik acara yang di selenggarakan Kecamatan Juwana,bersama Palang Merah Indonesia ( PMI ) bersama Dukung Ganjar Pranowo Presiden yang ke 8 ( DGP8 ) bersinergi dalam bantuan untuk sesama berupa donor darah.Acara yang di agendakan setiap 3 bulan sekali ini penuh dengan antusias warga.Baik dari warga Juwana maupun dari team DGP8 sendiri. 




Koordinator Kecamtan ( Korcam )Juwana Eko Muji Santoso mengatakan bahwa acara yang di laksanakan mulai pukul 8.30 sampai 12.00 WIB, ini adalah acara rutinintas yang diadakan setiap 3 bulan sekali ini di luar dugaan kami,karena biasanya hanya 50 - 80 peserta donor darah,tp hari jum'at ini memang menjadi jumat yg berkah mbak," kata ( KORCAM )Juwana tersebut kepada awak media yang datang ke lokasi. Beliau juga mengatakan "bahwa Saat ini masih banyak sesama yang membutuhkan darah ," Dan karena sebentar lagi juga bulan Ramadhan, maka kami secepatnya untuk melakukan kegiatan donor darah kali ini.karena kalau sudah bulan puasa,badan juga kurang fit,kadang juga pada males untuk ikut donor, jadi secepatnya kami kordinasi juga bersama PMI dan DGP8. Dan Alhamdulilah semua berjalan lancar. Karena disaat urjen mbak yang sangat di butuhkan warga adalah darah,semoga kita akan menjadi pendonor darah yang baik dan berguna buat sesama mbak," imbuhnya" .



Dalam acara hari ini juga dihadiri ketua Dewan Perwakilan Daerah ( DPD ) DGP8 Haji Nur Chamim yang selalu hadir di dalam setiap acara, baik berupa Bantuan Sosial ( BANSOS ) maupun dalam kegiatan sosial lainnya. Selalu memberi suport dalam segala kegiatan buat DGP8 agar senantiasa berusaha bisa berarti buat sesama.Haji Nur Chamim juga menghimbau agar DGP8 harus peka dengan lingkungan dan sesama,dalam hal apapun keadaannya dan dengan siapapun.


Apalagi acara yang ada hubungannya dengan nyawa seseorang, ini kita wajib untuk bisa ikut ambil bagian menolong sesama." Karena setetes 

darah itu sangat berarti serta bisa menyelamatkan jiwa " Pungkas Haji Nur Chamim sembari tersenyum. Disetiap kegiatan DGP8 selalu bersatu serta mengutamakan kekompakannya.https://www.pertapakendeng.com/2023/kecamatan/ juwana/donordarah-antusias/warga.html

Reporter Arikha .S

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html