Bulan Puasa, Polres Blora Tingkatkan Patroli Ke Pasar Tradisional Dan Kawasan Pertokoan

BLORA- Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polres Blora Polda Jawa Tengah untuk menjaga kondusifitas wilayah, khususnya pada saat bulan Ramadan.


Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH telah menginstruksikan seluruh jajarannya untuk meningkatkan patroli kepolisian.


Adapun salah satu sasaran yang intensif dipatroli adalah pasar tradisional dan kawasan pertokoan. Hal itu dilakukan karena mobilitas warga pada lokasi tersebut mengalami peningkatan pada bulan suci Ramadan.


Seperti yang dilakukan oleh Satuan Samapta Polres Blora, Kamis, (23/03/2023). Satu regu patroli yang dipimpin oleh Kasat Samapta AKP Kusnio menyambangi beberapa lokasi pasar dan pertokoan yang ada di wilayah kecamatan Blora dan kecamatan Ngawen.


"Patroli Samapta kita lakukan dengan dua cara yaitu dengan menggunakan kendaraan patroli roda dua dan roda empat. Harapannya dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan," ungkap Kasat Samapta Polres Blora AKP Kusnio,SE.


Selain menyasar pasar dan pertokoan, patroli juga menyambangi obyek vital, dan tempat ibadah serta terminal dan kantor perbankan.


"Kita imbau kepada masyarakat yang beraktivitas dipasar untuk selalu waspada. Salah satunya waspada copet ataupun jambret serta curanmor dan tak kalah penting teliti saat bertransaksi waspadai peredaran upal di bulan Ramadan," tandas Kasat Samapta.

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html