Apel Kebesaran 15 Maret 2023 Dalam Rangka HUT Ke 502 Kabupaten Semarang

UNGARAN- Pertapakendeng.com.Tradisi merayakan Hari Ulang Tahun disetiap moment sering dilakukan oleh masyarakat dimana dilakukan dengan berbagai kegiatan untuk meramaikan,  maupun sebagai ungkapan rasa syukur yang telah diterima.



Dalam rangka mengisi dan memeriahkan HUT Kabupaten Semarang yang ke 502 tahun, Pemerintah Daerah membuat berbagai event kegiatan yang banyak melibatkan stakholder dari berbagai perusahaan besar maupun kecil yang ada, elemen - elemen masyarakat yang tergabung dalam FORKOS (Forum Kabupaten Semarang),  dan Dinas terkait.


Rabu, 15/3/2023 bertempat di Alun - alun Bung Karno atau yang orang sering bilang  Alun - alun Asjo  berlangsung Apel Kebesaran yang di ikuti semua Forkopimda, TNI & POLRI, ASN, LINMAS, FORKOS, OKP  antara lain PEMUDA PANCA MARGA (PPM), PSHT, LINDU AJI, ORARI, SENKOM, HIPMI, PBB dan lain-lain.


Sebagai Pembina Upacara Bupati Semarang H.Ngesti Nugraha, S.H,.M.H, hadir seluruh Kepala Dinas beserta jajaran, seluruh Camat dan Lurah sekabupaten semarang, perwakilan mahasiswa UNY, Pramuka, BPBD, tokoh agama dan tokoh masyarakat.


Dalam sambutan pidato sebagai Pembina Upacara disampaikan,"Pemerintah Daerah Kabupaten Semarang telah mengerjakan berbagai program prioritas dan pembangunan yang telah menaikkan kesejahteraan warga masyarakat melalui Expo UMKM dan renovasi pasar- pasar, ada 26 poin yang dijabarkan dalam kesempatan pidato di HUT ke 502".


Apel Kebesaran berlangsung dalam suasana aman dan cuaca mendung, setelah selesai upacara banyak dari elemen masyarakat yang berfoto bersama Bupati.

(Yuli)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html