Tiga Yang Dipreoritaskan Mensrenbang Kecamatan Kunduran

BLORA - Acara Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD), dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), di Aula kecamatan kunduran, Blora Rabu(15/2/23).


Turut hadir dalam acara tersebut, Camat.Kunduran.Agus Listiyono S.Sos, M.Si .,forkompincam,Damramil.Kapolsek. PMD.Kepala UPT Pukesmas.Dinas .Pertanian.(PD) Pendamping desa.Kepala desa Se-Kecamatan Kunduran,ibu ibu PKK. tokoh agama dan tokoh masyarakat.


Usai acara, diwawancarai oleh Tim media , camat Kunduran Agus Listiyono, menyampaikankan " dalam kegiatan hari ini adalah Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), seperti biasa membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam Daftar Usulan Rencana Kegiatan Pembangunan Desa/Kelurahan yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan daerah kabupaten/kota."


"Tiga sektor bidang yang kami prioritaskan yaitu perekonomian, sosial, dan budaya. Harapannya tahun 2024 usulan kita diterima oleh pemerintah kabupaten, nantinya juga melanjutkan pembangunan infrastruktur jalan yang belum selesai dapat berjalan dengan lancar." Jelasnya.


"Pesan saya terhadap Masyarakat, mari kita tekan angka kasus Stunting dan pernikahan dini karena di kecamatan kunduran ini khususnya, kasus yang terjadi urutan pertama jadi, sangat tinggi melebihi angka dari kabupaten. Partisipasi masyarakat dalam menyukseskan program penurunan kasus Stunting ini sangat besar, Apalagi target yang diinginkan dari pemerintah untuk kasus Stunting adalah 0%."pesannya.

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html