Tekan Tindak Kriminalitas, Polsek Randublatung Tingkatkan Patroli Malam Hari Hingga Perbatasan

BLORA- Patroli menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif diwilayahnya, jajaran Polsek Randubaltung, Polres Blora melakukan patroli,Selasa, (22/02/2023) malam hingga dini hari.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu, (Ka SPKT) Aipda Paino.


Selain menjaga situasi kamtibmas, kegiatan tersebut untuk memberi pembinaan dan penyuluhan serta mengajak masyarakat agar aktif dalam ronda malam, terutama di daerah rawan dan pada jam-jam rawan.


Kapolsek Randublatung AKP Les Pujianto, mengungkapkan bahwa patroli rutin di laksanakan untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.


“Kami tidak ingin underestimate dengan situasi yang ada, patroli terus kami tingkatkan terutama di jam rawan untuk menekan kriminalitas,” ucap Kapolsek.


Adapun rute patroli adalah kawasan  Pos Pantau Res Area Jape,perkantoran, pemukiman penduduk, serta daerah rawan lainnya.


Tabah, salah satu penjaga malam Pos Pantau Res Area Jape di Randublatung, menanggapi positif patroli yang dilaksanakan oleh Polsek Randublatung ini.


“Dengan adanya patroli polisi, kami jadi lebih tenang dan para driver yang melintas atau singgah di Res Area juga merasa aman terutama saat malam menjelang dinihari yang sepi,” ucap Tabah.


Tabah berharap agar kegiatan patroli rutin dilaksanakan, sehingga masyarakat lebih tenang dalam istirahat.

(LISWANTO)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html