Tega!! Nun Is Telantarkan Anak Hasil Biologisnya Yang Kini Dirawat Di RSUD Salatiga

SALATIGA- Nasib malang dialami oleh IS (26), seorang ibu yang baru melahirkan anaknya setelah mengandung selama sembilan bulan yang lalu. Pasalnya, bayi yang dilahirkan IS ini dalam kondisi mengalami kelainan pernafasan, sementara bapak biologis anak ini tidak mau bertanggung jawab.

Bayi tersebut dilahirkan di RS Puri Asih Salatiga pada hari Rabu tgl 22 Februari 2023, sekira pukul 11.00 WIB. Namun dengan alasan peralatan medis yang kurang memadai, bayi ini harus dirujuk ke RSUD Salatiga untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.


"Nun Is itu berbuat tak mau bertanggung jawab, malah dulu sebelum kelahiran ini, Dia  menyarankan saya supaya menggugurkan janin yang saya kandung ini, untuk menghilangkan jejak", tutur IS dengan nada memelas.

IS mengaku sedih, karna di saat kelahiran bayinya yang membutuhkan kasih sayang seorang ayah, namun justru sang bapak tidak mau bertanggung jawab. Lebih parah bahkan sebelumnya bapak biologis anak ini menyarankan agar menggugurkan kandungan tersebut dengan cara minum jamu ramuan yang bisa menggugurkan kandungan.

"Sebenarnya sederhana permintaan saya, Dia (Nun Is. Red) tidak menikahi saya nggak apa-apa, yang penting Dia mau bertanggung jawab merawat anak kandungnya", ujar IS lirih.

Berbekal informasi tersebut, team investigasi pertapakendeng.com mencoba mendatangi rumah Nun Is yang disebut sebagai bapak dari bayi tersebut.

Saat ditemui di rumahnya, yang beralamat di Dusun Margosari Kelurahan Sumogawe, Kecamatan Getasan Kabupaten Semarang, Nun Is meng-iya-kan bahwa anak tersebut memang benar sebagai anak biologisnya, namun dirinya juga berusaha mengelak untuk bertanggung jawab.

(Reina)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html