Sambil Sosialisasi Tertib Lalu Lintas, Satgas Ops Keselamatan Lalu Lintas Polres Blora Bagikan Bantuan Sosial

BLORA- Kegiatan sosial Polres Blora Polda Jawa Tengah terus berlanjut, kali ini melalui tim Satgas Operasi Keselamatan Lalu Lintas, petugas gabungan fungsi Polres Blora membagikan bantuan sosial berupa paket sembako sambil melakukan sosialisasi tertib berlalu lintas.


Kegiatan dilaksanakan di jalan Pemuda Blora tepatnya di simpang empat kantor pos, Jumat, (17/02/2023) dipimpin oleh Kanit Kamsel Satlantas Ipda Sony Ariadi.


Dalam kegiatan tersebut, petugas menyampaikan imbauan tertib berlalu lintas kepada para pengguna jalan. Salah satunya dengan membagikan pamflet, brosur dan stiker keselamatan. Dan kegiatan tersebut juga diselingi dengan pembagian bansos kepada kaum duafa yang melintas.


Kanit Kamsel Satlantas Polres Blora Ipda Sony Ariadi mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu cara untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga lebih mudah dalam menyampaikan imbauan keselamatan. "Kita sampaikan imbauan kepada warga, kita ajak untuk tertib berlalu lintas sekaligus kita laksanakan pembagian bansos," ucap Kanit Kamsel Satlantas.


Siti, salah satu warga penerima bansos merasa senang. Ia mengaku tak menyangka pagi ini mendapat rejeki dari polisi. "Terima kasih atas bantuannya, tentunya ini sangat bermanfaat," ucap Siti.

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html