Desa Sidoarum Jakenan Didrop Rombongan Polresta Pati

PATI-, 02  Nopember  2022 di mulai Pukul 10.00 wib s.d 12.00 WIB  bertempat di rumah Siswa Anwar Dukuh Banar Rt 01 Rw 01 Desa Sidoarum Kecamatan Jakenan telah dilaksanakan Kegiatan Baksos (Bakti Sosial) dan Konsultasi Pelayanan Pengecekan Kesehatan gratis oleh SISWA  SESPIMMA LEMDIKLAT POLRI Angkatan ke - 68 T.A 2022.


Hadir dalam kegiatan

-- Kasespimma Lemdiklat Polri Brigjen Pol Drs. Mardiyono, S.I.K.,M.Si

-- Kakorgadik Brigjen Pol Budi Indra Dermawan, S.I.K.,M.M

-- Kakorsis Lemdiklat Polri Kombes Pol. Drs. Pringadi Suparjan, S.I.K

-- Gadik Utama Kombes Pol. Purwanto, S.I.K

-- Plt. Kapolresta Pati AKBP Cristian Tobing, S.I.K.,S.H.,M.H.,M.Si.

-- Wakapolresta Pati Kompol Asfauri.,S.H.,M.H

-- Kabag SDM Polresta Pati Kompol R.Sulistyaningrum.,S.H.,M.H

-- Kasat Samapta AKP Sugihantoro,S.H.,M.H

-- Kasi Propam IPTU Miftah Anshori,S.H.,M.H

-- Kapolsek Jakenan AKP Sudadi

-- Kepala Desa Sidoarum beserta perangkat

-- Warga penerima Bansos. 


Dalam sambutan Kepala Desa  Sidoarum, Mulyono menyampaikan ucapan terima kasih, "Ucapan terima kasih banyak kepada Bapak atas kedatangannya di desa kami ini, suatu kehormatan bagi kami dan kami mohon maaf atas penyambutan atau tempat yg kurang berkenan di hati bapak serta tamu undangan yang hadir", tuturnya.


"Sekali lagi  kami mengucapkan terima kasih atas kontribusinya yang telah melaksanakan satu terobosan Bakti sosial yang sangat bermanfaat bagi masyarakat di desa kami khusunya di  desa Sidoarum Kecamatan  Jakenan" pungkas Kades.


Sambutan Kasespimma Lemdiklat Polri Brigjen Pol Drs. Mardiyono, S.I.K.,M.Si menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan , "Kegiatan ini merupakan kegiatan  magang para Siswa Sespima angkatan  ke 68 di wil Eks. Polwil Pati, Para Siswa  Sespimma ini di samping melaksakan praktek di lapangan juga melaksanakan bhakti sosial dalam rangka bagian dari kegiatan magang" 


Usai beberapa sbutan acara berlanjut Penyerahan Baksos.

Dalam kesempatan tersebut Kasespimma Lemdiklat Polri, Kakordik, dan Plt. Kapolresta Pati berserta perwaklian Serdik Sespimma  secara simbolis  memberikan bantuan sosial kepada Perwakilan Warga sebanyak 200 paket.

/Mury

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html