Puryanto Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Sumur Milik Orang Tuanya

PATI-, 23 Oktober 2021 sekira Jam 21.30 WIB, telah  ditemukan orang meninggal dunia dalam sumur, Korban Puryanto ( 41 th )  Tempat kejadian di sumur milik Sumur milik orang tuanya sendiri, Pardi  RT/RW 001/001 desa Boto  Kecamatan Jaken.



Perkara sudah dilaporkan ke pihak Kepolisian , menurut keterangan Humas Polresta Pati AKP Pujiati , S.Sos, mengatakan bahwa  hari Minggu tanggal 23 Oktober 2021 sekitar pukul 18.00 WIB korban bersama keluarga masih bersama dan korban keluar rumah.  Sampai  pukul 20.00 wib korban belum pulang dan orang tuanya   yang cemas  mencari di sekitar rumah tapi tidak menemukannya.

Setelah mencari tidak menemukan kedua orang tuanya selanjutnya  bertanya kepada anaknya yang lain tetapi juga tidak melihatnya, selanjutnya kedua orang tuanya dibantu warga mencari korban disekitar rumah dan tetangga. 


Hasil pencarian diketemukan  sepasang sandal jepit milik korban ada di pinggir sumur milik orang tua korban .  Kedua ortunya juga melihat bahwa tutup sumur yang terbuat dari anyaman bambu sudah terbuka. Kemudian dibantu masyarakat dengan menggunakan galah dan lampu senter mengecek kedalam sumur dan terlihat korban sudah berada di dalam sumur dalam keadaan sudah tidak bergerak.


Kedua ortunya pun melapor kejadian tersebut kepada perangkat desa dan diteruskan ke Bhabinkamtibmas desa Boto dan melaporkan pada pimpinan sekaligus berkoordinasi dengan team Basarnas Pati.


Pukul 03.30 wib team Basarnas dipimpin Dafid , Polsek Jaken dipimpin Kapolsek , Koramil dan masyarakat berhasil mengangkat korban dari dalam sumur dan sudah dalam keadaan meninggal.



AKP Pujiati menambahkan , korban mengalami depresi akhir - akhir ini dari keterangan tetangganya, " dari keterangan tetangga korban terakhir kelihatannya depresi entah karena apa, pernah berobat / dirujuk di RSU Suwondo poli jiwa 

,korban berobat di Puskesmas Jaken pada tanggal 19 Oktober 2022 dengan keluhan sakit kepala dan sakit telinga dan diberi obat jalan " ungkap AKP Pujiati .

/Mury.

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html