Wisata Kuliner Exs Koplak Purwodadi Didatangi Artis - Artis Dan PAMMI Pantura Jawa Tengah


GROBOGAN,pertapakendeng.com, Setelah eks koplak yang dulunya dipakai untuk tempat prostitusi diratakan oleh pemkab Grobogan sekarang berubah warna.

Oleh pemkab Grobogan saat ini menjadi indah dan nampak asri. Pasalnya masyarakat Grobogan dan sekitarnya yang dulu ketika berada di sana terkesan negatif akan tetapi sekarang sudah tidak lagi, Bahkan sudah menjadi kebanggaan bagi pecinta kuliner makanan khas Grobogan.

Bermacam masakan Jawa serta selera anak muda ada di sana. Bahkan oleh Pemkab Grobogan sengaja ditambah Arel parkir serta mushola sehingga yang bermanja - manja di sana tidak khawatir lagi termasuk yang membawa anak - anak  .

Untuk memacu wisata kuliner serta terus mensosialisasikan kepada publik Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia ( PAMMI ) DPC Grobogan sengaja mengadakan acara Halal bi Halal disana.

Acara tersebut dimaksudkan disamping terus mensosialisasikan keberadaan taman wisata kuliner eks koplak Jetis Purwodadi juga mempererat tali silaturahmi sesama pengurus PAMMI wilayah Pantura.

Hal tersebut dibenarkan oleh H.Edy Soeparlan selalu ketua DPC PAMMI Grobogan.

H.Edy Soeparlan juga menambahkan bahwa selama pandemi pekerja seni cukup prihatin sekali dalam mempertahankan hidup dan sekarang dengan situasi endemi diharapkan bisa bernafas dan bisa beraktivitas seperti semula.

" Kami sengaja mengundang rekan - rekan PAMMI Pantura seperti Kendal , Semarang, Demak, Jepara,Pati,Kudus dan sekitarnya untuk hadir di Kuliner kota Purwodadi,dengan harapan bisa kenal khas makanan serta tempat jajan yang ada di Purwodadi. "Terang Edy Soeparlan.

Disamping itu kita sepakat sesama pekerja seni Pantura kompak akan siap menghibur masyarakat kembali.Imbuhnya.

Berkaitan dengan kegiatan Halal bihalal pekerja seni Pantura tersebut meminta agar Pemkab kabupaten dan kota agar mempermudah dalam pelayanan ijin pertunjukan.

Acara juga dihadiri oleh beberapa pejabat baik eksekutif dan legislatif Grobogan dan juga beberapa tokoh ormas serta tokoh masyarakat.

Tidak ketinggalan dari grup do re mi Band juga itu berpartisipasi dalam meramaikan acara tersebut.

Do re mi Band di bawah asuhan senior senior Jiwa Nusantara tentunya mendendangkan lagu - lagu tembang kenangan Koes plus.

Dari beberapa perwakilan PAMMI Pantura juga beradu tembang dengan suara merdunya.

Sehingga kolaborasi dendang lagu dangdut siang itu sangat menghibur warga Grobogan dan sekitarnya.

( Im@m )

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html