Polres Blora Olahraga Bersama Forkopimda Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 76


BLORA- pertapakendeng.com-Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar kegiatan Olahraga Bersama Polres Blora Dan Forkopimda Blora, Jumat, (10/06/2022) Kegiatan dilaksanakan di halaman belakang Mapolres Blora.


Kegiatan Olahraga Bersama tersebut adalah dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 76. Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati,ST,MM, Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro,S.Sos,M.Tr Han, Ketua DPRD Blora HM. Dasum,SE,M.MA serta Forkopimda plus lainnya.


Turut hadir Forkopincam se kabupaten Blora dan pimpinan instansi lintas sektoral lainnya. Serta anggota gabungan TNI Polri dan instansi lainnya serta tak ketinggalan Ketua Bhayangkari Cabang Blora beserta pengurus.


Kegiatan diawali dengan apel bersama kemudian dilanjutkan jalan bersama dengan rute mengitari kawasan desa Geneng tembus desa Seso yang dipimpin oleh Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH.


Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud sinergitas dan kesolidan TNI Polri dengan seluruh elemen lintas sektoral di kabupaten Blora. Ia berharap pada momen peringatan Hari Bhayangkata ke 76 ini sinergitas yang ada tetap terjaga dan akan terus ditingkatkan. "Kegiatan ini adalah wujud sinergitas TNI Polri dan lintas sektoral lainnya.


Adapun rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke 76 Polres Blora akan melaksanakan berbagai kegiatan mulai dari bakti sosial, anjangsara, olahraga bersama, serta turnamen turnamen olahraga internal kepolisian dan juga Upacara Ziarah Tabur Bunga dan Upacara tanggal 01 Juli besok," ungkap Kapolres Blora.


Adapun selesai olahraga jalan bersama, kegiatan dilanjutkan dengan senam aerobik bersama kemudian dilanjut ramah tamah dan sarapan bersama yang di iringi dengan pengundian door prize jalan santai Polres Blora.


Kegiatan berjalan meriah, dan nampak sebuah kebersamaan dan sinergitas lintas sektoral. Semua instansi yang ada membaur menjadi satu dalam kegiatan olahraga bersama.


"Alhamdulilah kegiatan berjalan lancar, kami ucapkan terima kasih kepada Forkopimda, serta seluruh stake holder yang ikut mendukung dan mensukseskan kegiatan ini.


 Tak lupa juga rekan rekan media yang selalu mendukung kita dalam pelaksanaan tugas," pungkas Kapolres Blora.

(LISWANTO)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html