Kepala Desa Se-Kabupaten Tegal Gelar Silatda Perdana Pasca Pandemi




 TEGAL-Pertapakenden.com, Setelah dua tahun hampir absen dan tidak pernah ada kegiatan Akbar, kini saatnya bangkit dari pandemi covid 19 yang telah melanda Dunia khususnya wilayah Tegal mulai pulih dan  berbenah.

     Selasa 31 Mei bertempat di pendopo Amangkurat Kegiatan SILATDA (Sialturahmi Antar Desa) untuk pertama kali di adakan dengan tema memperkokoh dan mengekspresikan para kepala Desa se KABUPATEN Tegal.

Eko, Kepala Desa Margasari, Sebagai penggagas  berharap,  "rutinitas seperti ini selalu terbangun agar tidak terjadi mis Komunikasi di antara kita,Kepala desa adalah salah satu ujung tombak pemerintah pusat yang semestinya bisa tertib di segala bidang kerja sama pemerintah Daerah dengan pemerintah Desa kita satukan sejalan satu misi dan satu tujuan."himbaunya di depan yang hadir.

     Di sampaikan pula Bupati Tegal Dra.Umi Azizah, "kegiatan para kepala desa se-kabupaten Tegal adalah langkah tepat dan dalam suasana mulai pulih dari Pandemi covid 19. manfaatkan momen ini sebagai ajang ikatan yang erat,perbedaan adalah cermin budaya yang tidak bisa merubah peraturan dan kesatuan kita."jelasnya

      Di artikan Secara luas pandangan kita bahwa Persatuan di antara kepala Desa adalah hal pokok untuk bisa membangun desanya baik fisik atau pemberdayaan ke depan lebih baik.Perselisihan dan perdebatan yang mengarah pada perpecahan sebisa mungkin di hindari,anggaplah  cambuk terhadap kinerja kita untuk berbenah dari Bu kekurangan kita yang mungkin sebagian pernah mengalami."pungkasnya.

(Yati)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html