Truck Alami Kecelakaan Tunggal Di Jalan Kudus - Pati, Akibatkan Kemacetan Panjang


KUDUS - Pertapakendeng.com.,  Truck bermuatan pakaian mengalami kecelakaan tunggal di Jalur Pantura Kudus-Pati, tepatnya Desa Gondoharum Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. 

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun menyebabkan kemacetan panjang mencapai 3 km di jalur Pantura. Kamis, 19 Mei 2022.

Terlihat oleh awak media di lokasi sekira pukul 09.00 WIB. kemacetan terjadi mulai dari timur perbatasan Pati-Kudus. Kemacetan terjadi lebih kurang sepanjang 2 kilometer.

Sedangkan dari arah barat juga terjadi kemacetan dari Desa Terban Kecamatan Jekulo. Kemacetan terjadi sepanjang 1 kilometer.

Tampak petugas kepolisian tengah melakukan evakuasi truck yang berpelat nomor G-1309-JA yang mengalami kecelakaan tunggal. Tampak terlihat Petugas tengah mengatur lalu lintas Pantura Kudus-Pati.

Sopir truk, Bambang Wahyono (65), dia mengatakan awalnya Dia melaju dari Pekalongan ke Surabaya dengan muat pakaian jadi. Setiba di lokasi, truknya oleng ke kanan menabrak pembatas jalan. Lalu oleng kiri menabrak pembatas jembatan jalan Pantura Kudus-Pati tepatnya Desa Gondoharum sekira pukul 01.00 WIB.

"Dari Pekalongan bawa pakaian jadi, rencana mau dikirim ke Surabaya berangkat 19.30 WIB, dan belum istirahat," ujar Bambang kepada wartawan ditemui di lokasi kejadian.

"Nabrak pembatasan jalan oleng ke kiri dan menabrak pembatas jembatan ini," sambung dia.

Lebih lanjut Bambang mengatakan, "bahwa kondisi dirinya dan kernet selamat, hanya kerusakan terjadi pada bagian depan truk atau bamper truk, sekarang ini truk tersebut tengah dievakuasi petugas kepolisian," pungkasnya.

Rep : Luq

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html