RPB Gelar Halal Bihalal dan Peresmian SK Badan Hukum dari Kemenkumham


PATI, JAWA TENGAH -Pertapa kendeng.com, RPB (Relawan Pencari Berkah) Gelar Halal Bihalal dan sosialisakan Peresmian SK Badan Hukum dari Kemenkumham Tentang kegiatan Sosial kemasyarakatan, Jum'at tgl 20 Mei 2022.

RPB ini  tujuan utamanya adalah kegiatan sedekah untuk membantu sesama dan Pendidikan keagamaan.


Kegiatan sosial ini dilakukan  oleh Team Relawan Pencari Berkah (RPB)  yang sudah lama berkiprah untuk membantu sesama bagi orang orang yang membutuhkan. 


Walaupun tidak bisa hadir semua namun diucapkan terimakasih sedalamnya yang sudah ikut serta meramaikan kegiatan tersebut. Karena dimaklumi kegiatan di bulan Syawal di tanggal 2 akhir, banyak yang sudah merantau dan agenda pekerjaan yang tidak dapat ditinggalkan.

Untuk kegiatan Halal Bihalal dilaksanakan pada hari 

Acara diselenggarakan setelah pelaksanaan shalat Jum'at di RM Sahid Pemancingan Talun.

Kata ketua RPB AIPDA (Ajun Inspektur Polisi Dua) Hartono, S.H., M.H., bahwa dengan diterbitkan Badan Hukum tersebut, harus menjadikan motifasi untuk lebih Istiqomah.

"Badan Hukum yang kita miliki ini, supaya menjadi motifasi bagi kita untuk lebih Istiqomah dalam kegiatan sedekah, dan tentunya harus menjaga hati kita untuk tidak hanyut ke dalam penyakit hati yang dimana banyak terjadi pada mereka yang sudah merasa mampu untuk memberi atau mengasihani, diantaranya sifat bangga diri, ujub, pamer dan lain-lain, hal yang semacam itulah yang harus kita hindari bersama", pesan Hartono dalam sambutannya.


Bunyi dari SK Kemenkumham tersebut  tertuang dalam SK Nomor: AHU -0004278.AH.01.07.Th 2022 tentang Pengesahan Pendirian Perkumpulan Relawan Pencari Berkah yang di tandatangani di Jakarta 09 Mei 2022.

"Diucapkan pula pada para hamba Allah yang ikut serta membantu menjadi donatur kegiatan -kegiatan sosial kita, semoga menjadi jalan kebetkahan untuk kita dan juga keluarga kita, aamiin", pungkas AIPDA Hartono.

(@hsin)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html