Relawan Projo Bakal Gelar Rakernas ke-V di Borobudur, Magelang Pada Mei 2022


BLORA, JAWA TENGAH-pertapakendeng.com,  Relawan Pro Jokowi (Projo) bakal menggelar Rakernas ke-V di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Rakernas yang akan digelar pada 20 hingga 22 Mei 2022 itu mengangkat tema 'Haluan Baru Projo Menuju 2024'. 

Ketua Dpc  Projo Blora  Suhatmi mengatakan, bahwa Rakernas Projo akan dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo,

 "Rakernas Projo akan dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo dan Info langsung dari Ketum Projo Budi Arie Setiadi yang Juga Wakil Mentri Desa Sudah Komunikasi langsung dengan Bapak Presiden  yang sebagai Ketua Dewan Pembina Projo juga sudah berkenan menjadwalkan waktu untuk membuka acara Rakernas, tanggal 21 Mei 2022, jam 10 pagi", tutur Suhatmi.

Sementara menurut Ketum Projo Budi Arie Setiadi, Rakernas ini merupakan agenda organisasi yang biasa dan rutin dilaksanakan. Khusus untuk Rakernas ke-V, Projo akan menentukan haluan baru pada 2024. 

"Yang pasti bahwa sebagai organisasi yang lahir dari energi hati rakyat dari tenaga rakyat", terang Budi Arie.

Dikatakan Budi Arie, meski dirinya merupakan salah satu inisiatornya, Projo didirikan banyak orang dan digerakkan oleh seluruh penggerak Projo dari Sabang sampai Marauke. 

"Karena itulah kita sepakat untuk berkumpul di Borobudur untuk merumuskan langkah-langkah yang akan dilakukan Projo menuju 2024".

 Ketua Dpc Projo Blora Suhatmi, Setuju Borobudur  sebagai lokasi Rakernas karena kita semua paham betul sejarahnya, dibangun di abad ke-8 tahun 700 sampai 775. 75 tahun Candi itu dibangun dan itu menjadi pengakuan dunia yang betapa kejayaan nusantara ketika itu sudah tergambar dari produk yang sampai sekarang dikagumi seluruh dunia,keberadaan Candi Borobudur membuktikan bahwa bangsa Indonesia merupakan negara yang sangat luar biasa.

(Suhatmi)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html