Polisi Siaga di Objek Wisata pada Libur Lebaran, Ingatkan Pengunjung Pakai Masker




POLRES PEMALANG - pertapakendeng.com, Polres Pemalang mensiagakan personilnya di tempat-tempat wisata pada libur lebaran, mereka mengingatkan pengunjung yang datang untuk tetap memakai masker, serta mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pengelola objek wisata.


Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo mengatakan, beberapa objek wisata yang dibuka pada hari kedua lebaran diantaranya, pantai Widuri, Benowo Park, Bukit Tangkeban, pantai Nyamplungsari dan pantai Muara Indah.


"Sebelumnya, Polres Pemalang bersama jajaran Polsek telah berkoordinasi dengan masing-masing pengelola wisata, untuk mempersiapkan sarana prasarana prokes dengan baik," kata Kapolres.


Saat memantau langsung Objek wisata Benowo Park di Desa Penggarit Taman, Selasa (3/5/2022). Kapolres Pemalang memastikan standar penerapan prokes di kawasan objek wisata telah berjalan dengan baik.


"Penyediaan tempat cuci tangan, pengaturan jarak agar tidak berkerumun dan penggunaan aplikasi peduli lindungi telah diterapkan dengan baik," kata Kapolres.


Kapolres Pemalang mengatakan, kesiapsiagaan personilnya merupakan wujud Polri hadir, dalam memberikan pelayanan pada masyarakat.


"Kehadiran kami untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pengunjung di tempat wisata pada libur lebaran, serta untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," kata Kapolres.

(Sumadi)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html